Promo Paket Wedding di Palembang, Ada yang Kasih Cashback hingga Rp 10 Juta

Promo Paket Wedding di Palembang, Ada yang Kasih Cashback hingga Rp 10 Juta

Wyndham Opi Hotel Palembang yang menggelar event “Sriwijaya Wedding Festival”. Acara ini berlangsung 17 hingga 28 Mei 2023 di atrium Opi Mall Jakabaring.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Warga metropolis yang sedang berencana akan melangsungkan pernikahan, segera catat promo wedding di Palembang, yang berikan cashback hingga Rp 10 juta.

Kali ini ada Wyndham Opi Hotel Palembang yang menggelar event “Sriwijaya Wedding Festival”. Acara ini berlangsung 17 hingga 28 Mei 2023 di atrium Opi Mall Jakabaring.

Para calon pengantin dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan Banquet Sales Team Wyndham Opi Hotel Palembang. Bisa langsung melihat penawaran paket pernikahan yang tersedia yang tentunya akan lebih menguntungkan dengan berbagai benefit dan cashback.  

Grand Ballroom - Wyndham Opi Hotel Palembang tentu sangat ideal untuk yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan kapasitas 800 hingga 2.000 tamu, sesuai dengan konsep pernikahan yang akan diciptakan. 

BACA JUGA:Promo Paket Kamar dan Hampers Wyndham Opi Hotel Palembang

 

Ada juga 110 table untuk pesta pernikahan berkonsep ciatok.

Interior mewah dan elegan, perlengkapan sound system dan mulitimedia terbaru, pelayanan perjamuan dan pilihan menu berkelas five stars, Wyndham Opi Hotel Palembang selalu menawarkan kenyaman tamu yang terbaik di kelasnya seperti adanya ruang transit VIP Room, voyeur yang luas, parking lot yang nyaman, dan lokasi hotel yang sangat eksklusif dan bebas macet.   

“Dapatkan voucher menginap di Wyndam Jivva Bali untuk Anda yang closing deal selama  periode program,” ujar Alan Budiman, Manager Marketing Wyndham Opi Hotel Palembang, belum lama ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 082371427100 (Verin – Banquet Sales Manager) atau direct message di Instagram @wyndhamopi.(*)
 

Sumber: