Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu Mandiri, BCA dan BRI di Royal Iftar Buffet Wyndham Opi Hotel Palembang

Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu Mandiri, BCA dan BRI di Royal Iftar Buffet Wyndham Opi Hotel Palembang

Promo berbuka puasa dengan tema Royal Iftar Buffet dari Wyndham Opi Hotel Palembang dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan promo untuk berbuka puasa dengan tema Royal Iftar Buffet

Promo berbuka puasa dengan tema Royal Iftar Buffet dari Wyndham Opi Hotel Palembang dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1445 H.

"Konsep ini dipilih untuk menghadirkan suasana Kekayaan kuliner moment berbuka puasa yang beranekaragam dengan ciri khas menu takjil khas Nusantara,"kata Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Senin 4 Maret 2024.

Selain itu, promo berbuka puasa dengan tema Royal Iftar Buffet dari Wyndham Opi Hotel Palembang juga menyajikan berbagai sajian istimewa lainnya mulai dari Middle East, Western dan Asiatik lainnya. 

BACA JUGA:HiFive, High Vibes, Menginap di Wyndham Hotel Gratis Logam Mulia

Tak hanya makanan, Wyndham Opi Hotel Palembang juga menampilkan budaya bulan suci Ramadhan di Indonesia memiliki keunikan dan kekhasannya masing-masing di setiap kota.

Suasana ini langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki lobby Wyndham Opi Hotel Palembang dan 9Rivers Restaurant yang terletak di M-Floor. 

Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya Live Gambus Music dan beragam live cooking stations.

Adapun live cooking stations Wyndham Opi Hotel Palembang menghidangkan aneka hidangan lezat mulai dari aneka Takji, Jajanan Pasar, Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, Palembangan.

BACA JUGA:Staycation Wyndham Hotel Palembang, Bebas Hangout dan Ngerumpi Sampai Pagi

Tak ketinggalan, Royal Iftar Buffet dari Wyndham Opi Hotel Palembang juga menghadirkan aneka Minuman segar dan hangat hingga pilihan menu makan malam yang beragam dan akan berganti di setiap harinya selama Ramadhan. 

Untuk menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat ini anda cukup menyiapkan Rp 350 ribu Nett/Pax dan paket menginap 1 Malam di Deluxe Room dengan Harga Rp 1,285 juta (Termasuk 2 Pax Sahur & Iftar Buffet). 

"Jangan lewatkan momen Ramadhan kali ini tanpa berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda,"ungkap dia.

"Dapatkan diskon hingga 20 persen khusus anda pengguna kartu Bank BCA, BRI dan Mandiri, S&K Berlaku,"ujar dia.

Sumber: