Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Paket Staycation Holiday N Paste, Cek Harga dan Promonya di Sini

Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Paket Staycation Holiday N Paste, Cek Harga dan Promonya di Sini

Paket staycation Wyndham Opi Hotel Palembang menginap dengan tema Holiday Coffee ‘N Paste. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Menjelang masuknya  musim liburan sekolah di pertengahan bulan Juni ini, Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan paket Staycation.

Paket staycation Wyndham Opi Hotel Palembang menginap dengan tema Holiday Coffee ‘N Paste. 

"Adapun paket menginap tema Holiday Coffee ‘N Paste dengan paket Rp 928 ribu Nett per Room Night," kata Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Alan Budiman, Rabu 5 Juni 2024.

Anda bersama keluarga dapat menginap dan menghabiskan waktu berlibur sekolah dengan menikmati berbagai fasilitas yang hotel tersedia.

BACA JUGA:Jelang HUT Sumsel ke-78, Wyndham Opi Hotel Palembang Siapkan Promo Kamar serta F&B Spesial

Seperti Free Sajian Pasta dan Minuman Kopi, Free Breakfast untuk 2 Anak dan 2 Dewasa, Fitness dan Swimming Pool Access, Interactive Photobox, Cotton Candy, Karaoke Time dan masih banyak lagi. 

Selain itu, tersedia pula paket regular Family Activity untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dengan fasilitas Free 2 Entertainment Voucher  dengan berbagai pilihan wahana hiburan di OPI Mall seperti Fun Station, OPI Ice Skating, Smart Toys, K-Box Karaoke, dan Robin Hood Archery. Dapat penawaran discount khusus untuk setiap transaksi menggunakan Bank BCA.

"Wyndham Opi Hotel Palembang sangat cocok untuk anda dimana tamu dapat dengan mudah menikmati berbagai fasilitas dan destinasi wisata di sekitaran area hotel lainnya,"jelas Alan.

BACA JUGA:Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu Mandiri, BCA dan BRI di Royal Iftar Buffet Wyndham Opi Hotel Palembang

Yang mana hotel ini juga terhubung langsung/conecting dengan OPI Mall Jakabaring. 

Terlebih lagi setiap bulannya selalu ada penawaran promo menarik dan menguntungkan lainnya seperti di bulan Juni ini tersedia Angkringan Ningrat, All You Can Eat Hi Tea,  dan berbagai tematik menu Food of the month lainnya.  

Jangan lewatkan momen liburan sekolah kali ini bersama keluarga, sahabat, dan pasangan anda. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi team kami di 0811 7434 777  atau DM Instagram kami di @wyndhamopi

Sumber: