Promo Paket Kamar dan Hampers Wyndham Opi Hotel Palembang

Promo Paket Kamar dan Hampers Wyndham Opi Hotel Palembang

Wyndham Opi Hotel Palembang tawarkan paket promo menginap menarik.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Jelang Lebaran, Wyndham Opi Hotel Palembang memberikan penawaran promo kamar dan paket Hampers kepada para pelanggan setianya. 

Ada promo kamar Pulang Kampung dengan harga Rp1.195.000. Paket sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room, sarapan 2 orang dan 1 Box Pempek (Packing Regular) serta 2 Toples Kukis.

“Kalau mau menginap lebih dari 1 malam, kita  hadirkan promo Open House yakni paket menginap 2 Malam di Deluxe Room yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 2 Toples Kue Kering, 1 item Cheese Cake dan 1 Pitcher Iced Tea yang dapat dinikmati di hari pertama menginap,” ujar Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, Rabu 19 April 2023.

Khusus untuk anda yang ingin berbagi tanda cinta di hari lebaran, Wyndham Opi Hotel juga menawarkan paket hampers dengan harga mulai dari Rp400 ribuan.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Wyndham Opi Hotel Palembang Hanya Rp 300 Ribu per Orang, Promo Spesial di Bulan Ramadhan

Paket terdiri dari Regular Package (4 Kukis, 1 Box Esklusif, dan Greeting Card) dan Deluxe Package (4Kukis, 1 Cake, 1 Box Esklusif, dan Greeting Card). 

Untuk anda yang ingin menjamu tamu di rumah saat berbuka puasa maupun saat berlebaran tersedia pula Paket Hantaran mulai dari 600 Ribuan yang dapat dinikmati bersama dengan porsi untuk 6, 8, hingga 10 orang.

 Paket Menu Hantaran ini terdiri dari paket dengan pilihan menu utama seperti Ikan Kakap Bakar, Ayam Bakar Padang, Daging Baka Medan, dan Nasi Briyani dengan Kaki Kambing Guling yang sudah lengkap dengan menu pendamping dan takjil lainnya. 

Khusus untuk promo Hampers dan Paket Hantaran ini, sudah termasuk gratis biaya antar. 

BACA JUGA:Spanish Style ala Wyndham Palembang, Makan Malam Kamu dan Pasangan Makin Romantis

 Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Whatsapp Festive Team kami di 08117177220 atau DM Instagram kami di @wyndhamopi

Sumber: