Amanda Rawles di Palembang Ikut Telkomsel Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Amanda Rawles di Palembang Ikut Telkomsel Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Amanda Rawles saat menyapa penggemar di Palembang di acara Telkomsel Nobar kerjasama MD Entertaiment film Bukannya Aku Tak Mau Menikah, Selasa 9 Mei 2023 sore.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel bekerjasama MD Entertaiment mengajak pelanggannya dengan nonton bareng atau nobar film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Telkomsel nobar film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah dilangsungkan di XXI Palembang Square Kota pada Selasa 9 Mei 2023 sore.

Menariknya, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah produksi MD Entertaiment ini pertama kali tayang di bioskop nasional dan Palembang menjadi tuan rumah pertamanya.

Satu lagi, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang tayang resmi perdana Kamis 11 Mei 2023 ini dihadiri langsung pemeran utamanya, Amanda Rawles saat Telkomsel Nobar di Palembang.

BACA JUGA:Telkomsel MAXstream dan MD Rilis Serial Orisinal Princess and The Boss Mulai 4 Mei

Di Sumatera, Telkomsel Nobar film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah juga akan digelar di 3 kota lainnya, yakni Batam, Dumai Medan dan Tanjung Pinang Babel. 

“Kami bekerjasama dengan MD Entertainment menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Mei 2023,”kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal, Selasa 9 Mei 2023.

Telkomsel akan terus buka semua peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

“Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menjadi film yang kita produksi bersama Maxima Picture, Sinergi Picture, dan Cakra Film,”kata Yusrizal. 

BACA JUGA:Telkomsel Prediksi Kenaikan Trafik Layanan Data Sumbagsel Hingga 12 Persen

Nobar film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah didapatkan oleh pelanggan hanya dengan melakukan  pembelian paket data MAXstream senilai Rp 30 ribu untuk mendapatkan 2 tiket yang dapat langsung di tukarkan di booth Telkomsel di area Bioskop XXI Palembang Square.

Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah bergenre drama romansa ini di sutradarai oleh sutradara kenamaan Guntur Soeharjanto. 

Diperankan oleh bintang-bintang muda ternama, diantaranya Amanda Rawles yang hadir langsung saat Telkomsel Nobar bersama pelanggan setia di Palembang dan Daffa Wardhana. 

“Dengan diadakan nonton bareng kali ini, kami berharap dapat mengakselerasi penggunaan produk digital Telkomsel kepada masyarakat luas,” ujar Yusrizal.

Sumber: