TJSL Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA, Tingkatkan Edukasi Anak Pulau Kemaro

TJSL Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA, Tingkatkan Edukasi Anak Pulau Kemaro

Insan Pusri yang menjadi relawan dan terlibat pada kegiatan edukasi ¬Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro saat berfoto bersama anak-anak, Jumat 12 Mei 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Salah satunya dalam bidang pendidikan, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yakni Pusri me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro, Jumat 12 Mei 2023.

Kegiatan TJSL Pusri me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas Tahun 2023.

Adapun kegiatan TJSL Pusri dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro yang mengusung Tema Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar. 

BACA JUGA:Pusri Gelar Program Mudik Bersama BUMN 2023, Ini Rute Perjalanannya

Hadir langsung meresmikan Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023, VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini.

Dan juga kegiatan Pusri me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 disaksikan oleh Muspika setempat yakni Camat Ilir Timur II Bapak Septa Eka Marus Putra, Lurah I Ilir, perwakilan Kapolsek Ilir Timur II dan Koramil. 

Tak lupa, turut hadir Pusri me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro yakni perwakilan Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang (PKPP), perwakilan dari Serikat Pekerja Pusri Palembang (SPPSP) dan Relawan TJSL Pusri. 

Relawan merupakan insan PT Pusri Palembang dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023, khususnya karyawan unit kerja di luar Departemen TJSL.

BACA JUGA:Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako ke Warga di 8 Kelurahan Kota Palembang

Pojok baca Pusri SESERA di Pulau Kemaro, sebagai bentuk TJSL dibangun untuk meningkatkan budaya literasi di lingkungan Masyarakat Pulau Kemaro dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023.

Harapannya, dengan hadirnya TJSL Pusri Pojok baca SESERA di Pulau Kemaro sehingga dapat mendukung generasi penerus lebih kreatif, kritis dan Inovatif dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023. 

Buku yang ada di Pojok baca SESERA di Pulau Kemaro juga merupakan hasil Donasi kolaborasi antara PKPP, TJSL Pusri dan SPPSP.  

Pada kegiatan TJSL dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023, Pusri me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro relawan yang hadir, memberikan edukasi. 

Sumber: