TJSL Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA, Tingkatkan Edukasi Anak Pulau Kemaro

TJSL Pusri Resmikan Pojok Baca SESERA, Tingkatkan Edukasi Anak Pulau Kemaro

Insan Pusri yang menjadi relawan dan terlibat pada kegiatan edukasi ¬Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro saat berfoto bersama anak-anak, Jumat 12 Mei 2023.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Kolaborasi Pusri Bersama Relawan Bakti BUMN Palembang Jadikan Pulau Kemaro SESERA

Adapun edukasi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 yang diberikan relawan Pusri saat me-launching Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro yang hadir terkait bahasa asing dan pentingnya cita-cita serta dilanjutkan dengan games menarik bersama anak-anak Pulau Kemaro. 

Insan Pusri yang menjadi relawan dan terlibat pada kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 yaitu Mansur Sholeh, Rifqi Riadhi, Agung Firmansyah, Putra Zaman, Alex Trisno, Martin Manalu, Helmie Efendi, Ginta Ryan, Iskandar, Suwardi, Ridho Adriandz, Arestullah dan Sigit Budiman.

Salah satu relawan Insan Pusri dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023, Agung Firmansyah menyampaikan banyak sekali manfaat atas kegiatan ini, salah satunya dapat meningkatkan literasi dan mengedukasi anak-anak pulau kemaro. 

Selain itu, edukasi Pojok Baca SESERA di Pulau Kemaro dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas 2023 juga menambah rasa tanggung jawab relawan untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Pusri Palembang dan PT KAI Kerjasama Distribusi Pupuk, Guna Antisipasi Ramainya Arus Mudik Jalur Darat

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran membaca bagi anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa,”kata VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini. 

“Serta memberikan pengalaman baru juga bagi relawan untuk mejadi tenaga pengajar bagi anak-anak di Pulau Kemaro,” ujar Alde Dyanrini. 

Sumber: