AKBP Buddy Kasat Narkoba Polres Jaktim Terima Telepon Misterius dari Pak Nebi Sebelum Ditemukan Tewas

AKBP Buddy Kasat Narkoba Polres Jaktim Terima Telepon Misterius dari Pak Nebi Sebelum Ditemukan Tewas

AKBP Buddy Kasat Narkoba Polres Jaktim--Doc.radarpalembang.disway

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - AKBP Buddy Towuliu, Kasat Narkoba Polres Jaktim ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta api Jatinegara, Jaktim atau Jakarta Timur.

Namun sebelum ditemukan tewas, AKBP Buddy Towuliu ternyata menerima telepon misterius bernama Pak Nebi.

Hal ini diungkapkan paman mendiang AKBP Buddy, yakni Cyprus A Tatali, kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2023.

Cyprus menjelaskan awalnya keponakannya (AKBP Buddy) itu pergi ke kantor dan janjian untuk bertemu dengan sosok yang bernama Pak Nebi. 

BACA JUGA:Gudang Solar Dijaga AKBP Achiruddin Hasibuan Ternyata Ilegal, Tak Terdaftar di Pertamina

AKBP Buddy diketahui datang ke kantor (Polres Jaktim) di akhir pekan untuk mengecek perbaikan di ruang kerjanya.

"Pagi tadi dia janjian dengan yang namanya Pak Nebi, Nebi itu dia panggil ke kantornya untuk merehab gedung ruangan dia," kata Cyprus kepada wartawan.

Menurut Cyprus, korban (AKBP Buddy) kemudian menerima telepon sekitar pukul 09.00 WIB dan hingga kini pihak keluarga pun masih tidak mengetahui sosok penelepon ke AKBP Buddy tersebut.

Cyprus mengatakan usai menerima telepon dari sosok misterius itu (Pak Nebi), AKBP Buddy langsung beranjak pergi dari ruang kerjanya di Polres Metro Jakarta Timur.

BACA JUGA:AKBP Achiruddin Hasibuan Mengaku Terima Uang dari Pemilik Gudang Solar Sejak 2018

"Nah dalam berbicara tadi jam 09.00 WIB lewat ini, Polres Metro Jakarta Timur ruang dia baru untuk mau rehab ini, tahu-tahu ada orang menelepon,"jelas Cyprus.

"Setelah menelepon, beliau (AKBP Buddy) masih di ruangan dia dan tidak sampai satu jam setelah dia menelepon itu dia berangkat," jelas Cyprus.

Korban, AKBP Buddy lalu pergi menggunakan ojek online dan hal itu juga memancing keanehan keluarga korban usai AKBP Buddy membawa mobilnya saat berangkat ke Polres Metro Jakarta Timur.

"Nah berangkatnya anehnya dia naik Grab, padahal dia ada mobil pribadi,"jelas Cyprus. 

Sumber: