Adik Ipar AKBP Buddy, Preysi Sibi Minta Tolong Ini ke Masyarakat, Penting!

Adik Ipar AKBP Buddy, Preysi Sibi Minta Tolong Ini ke Masyarakat, Penting!

Preysi Sibi, adik ipar mendiang AKBP Buddy Towoliu, kasat narkoba Polres Jakarta Timur.--Doc.radarpalembang.disway

MANADO, RADARPALEMBANG.COM - Pihak keluarga AKBP Buddy Towoliu, melalui adik iparnya Preysi Sibi mengaku sedih atas spekulasi yang beredar di masyarakat.

Diketahui, AKBP Buddy Towoliu, kasat narkoba polres Jakarta Timur ditemukan tewas di rel kereta Jatinegara pada Sabtu 29 April 2023.

Dan, pihak keluarga, melalui adik iparnya, Preysi Sibi meminta tak ada asumsi dalam kasus kematian Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur (Jaktim) AKBP Buddy A Towoliu.

"Jujur yah, saya ini sedih dengan informasi yang belum ada dokumen resmi, terus ke mana-mana,"kata Preysi Sibi, Minggu 30 April 2023.

BACA JUGA:AKBP Buddy Kasat Narkoba Polres Jaktim Terima Telepon Misterius dari Pak Nebi Sebelum Ditemukan Tewas

Kesedihan tersebut, diungkapkan Preysi Sibi, Itu ngilu sampai ke tulang-tulang dan sebisa mungkin teman-teman, masyarakat, tolonglah menghindari, sedih.

Apalagi, sambung Preysi Sibi, sedih melihat anak AKBP Buddy yang merasa kehilangan sosok ayah dan saat ini anaknya sedang dalam masa pendidikan di kepolisian.

"Dan apalagi latar belakang saya psikolog, miris tidak gampang kita kehilangan orang yang kita sayang," ungkap Preysi Sibi.

Sejauh ini, menurut Preysi Sibi, pihak keluarga mengaku akan menerima penyebab kematiannya asalkan sudah berdasarkan fakta yang konkret.

BACA JUGA:Cyprus Menduga Ada Peran Mafia Narkoba Dibalik Tewasnya AKBP Buddy

Preysi Sibi mengaku keluarga siap menerima apapun hasil penyelidikan polisi terkait penyebab tewasnya AKBP Buddy. 

Namun Preysi Sibi meminta masyarakat untuk tidak berasumsi dan menunggu kronologi pasti dari kepolisian.

"Kami cukup terbuka, apapun hasilnya, dan jika hasil itu fakta, konkret dan sudah ada kronologi yang benar-benar dari Polri, silakan tidak apa-apa,"ungkap Preysi Sibi.

Diketahui, AKBP Buddy Towuliu, perwira menengah Polri itu tersambar Kereta Api Bahari rute Pasar Senen-Tegal, Sabtu pagi 29 April 2023.

Sumber: