Telkomsel Serahkan CSR RAFI 2023 ke Ribuan Penerima Manfaat

Telkomsel Serahkan CSR RAFI 2023 ke Ribuan Penerima Manfaat

Salah satu penyerahan santuan bagian dari CSR Telkomsel selama Ramadan di 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel dalam momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) berbagi dengan penerima manfaat yang membutuhkan, dengan menggelar rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Rangkaian program CSR Telkomsel di 2023 tetap berfokus pada inklusivitas serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah operasi. 

Serangkaian kegiatan CSR Telkomsel Siaga selama periode RAFI 2023 tersebut mencakup penyerahan bantuan untuk penerima manfaat di seluruh Indonesia.

Adapun penerima CSR Telkomsel 2023 antara lain kepada 280 masyarakat duafa dalam kondisi sakit/penyandang disabilitas, 280 guru mengaji, 1.800 masyarakat duafa dalam bentuk paket buka puasa/sahur gratis.

BACA JUGA:Hiburan Digital di Telkomsel Bertema Nyalakan Kebersamaan Selama RAFI 2023

Lalu penerima CSR Telkomsel 2023 masih ada untuk 1.800 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 28 masjid, serta 280 yayasan duafa, yayasan penyandang disabilitas, dan panti jompo di seluruh Indonesia. 

“Telkomsel secara konsisten berupaya untuk terus mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang kami layani, terutama pada momen bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H,”kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Jumat 14 April 2023.

Selain melakukan penyerahan secara langsung kepada penerima manfaat pada sejumlah wilayah di Indonesia, penyerahan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan roadshow Telkomsel yang digelar di empat kota di Indonesia.

Penyerahan roadshow CSR Telkomsel 2023 yakni Cirebon, Jawa Barat (28 Maret 2023), Banjarmasin, Kalimantan Selatan (3 April 2023), Banda Aceh, Aceh (12 April 2023), dan Lombok (13 April 2023). 

BACA JUGA:Kesiapan Telkomsel Hadapi Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Tingkatkan Kapasitas Jaringan Siagakan Mobile BTS

Kegiatan pemberian CSR Telkomsel di 2023 dalam rangka momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H (RAFI 2023) bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan untuk NyalakanKebersamaan di momen bulan suci umat muslim.

Pada rangkaian kegiatan pertama roadshow di Kota Banda Aceh, Rabu 12 April 2023, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Network Telkomsel Nugroho turut hadir berbagi kebersamaan dengan para penghuni dari yayasan atau panti asuhan yang berada di kota Banda Aceh. 

Hendri menambahkan, Telkomsel sendiri juga telah memastikan kesiapan jaringan broadband berteknologi terdepan yang andal serta ketersediaan produk dan layanan unggulannya.

“Telkomsel berharap seluruh inisiatif perusahaan dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini,”ujar dia.

Sumber: