Hiburan Digital di Telkomsel Bertema Nyalakan Kebersamaan Selama RAFI 2023

Hiburan Digital di Telkomsel Bertema Nyalakan Kebersamaan Selama RAFI 2023

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng saat menjelaskan program hiburan digital yang dihadirkan Telkomsel selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023). --Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Telkomsel telah menyiapkan sejumlah program layanan yang bisa dinikmati pelanggan selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023). 

Produk dan layanan Telkomsel digital lifestyle dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan.

Ragam konten hiburan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023 disajikan melalui sejumlah platform unggulan seperti Langit Musik, MAXstream dan Dunia Games.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Senin 27 Maret 2023 mengatakan Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan. 

BACA JUGA:Kesiapan Telkomsel Hadapi Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Tingkatkan Kapasitas Jaringan Siagakan Mobile BTS

"Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat Nyalakan Kebersamaan yang penuh sukacita," kata Derrick Heng.

Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan menghadirkan ragam produk serta layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer centric.

Pada Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Telkomsel menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon.

Di Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan menghadirkan fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster. 

BACA JUGA:Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line

Selama Ramadan, Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan, pelanggan Telkomsel dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live, mulai dari Kajian Ba'da Dzuhur bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT).

Lalu, Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan program podcast 'Martabak' bersama Arif Brata, 'Cinta Melulu' bersama Berliana Lovell, 'Jebol!' bersama Alvino Hanafi, 'Cupipop' bersama William Coppa, 'Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun, 

Selanjutnya, Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan ada 'Pengap di Kantor' bersama Ecommurz, 'Movie Review' bersama Habis Nonton Film, 'Malam Jumat' bersama Gritte Agatha, 

Serta, Telkomsel dalam rangka momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023) bertema Nyalakan Kebersamaan juga menghadirkan 'Celups' bersama Mouline Zulfa, ‘100 persen Sehat’ bersama Andira Utami, ‘Dunia Games Podcast’ bersama Fahmi Kornet, hingga berbagai konten seru dalam format audiobook dan drama horor.

Sumber: