Gojek Undang Nisa Masterchef ke Palembang, Dorong Mode Hemat GoFood Terus Jadi Pilihan Wong Palembang

Gojek Undang Nisa Masterchef ke Palembang, Dorong Mode Hemat GoFood Terus Jadi Pilihan Wong Palembang

Dorong Dorong Mode Hemat GoFood Terus Jadi Pilihan Wong Palembang, Gojek Undang Nisa Masterchef Berbagi Tups Hemat Memasak--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai layanan on-demand dari Grup GoTo, Gojek terus mendorong fitur Mode Hemat dari GoFood terus menjadi pilihan utama Wong PALEMBANG.

Kali ini Gojek Palembang menghadirkan Nurul Annisa Safitri, atau lebih dikenal dengan Chef Nisa, salah satu peserta Masterchef Indonesia Season 10 asal kota Palembang.

Dalam event bertajuk “Masak Hemat Bersama Nisa Masterchef”, Nisa berbagi tips hemat memasak dengan mendemokan 3 jenis makanan dan minuman.

Kegiatan ini digelar di Kantor Gojek Palembang, pada Selasa, 11 April 2023. Dimulai sekira pukul 14.00 siang Acara ini dihadiri oleh belasan istri mitra Gojek Palembang.

BACA JUGA:Program Gojek Swadaya Terbukti Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver, Hemat Biaya Opersional Hingga 15 Persen

Para peserta nampak sangat antusias mengikuti dan mempelajari menu dengan cara yang hemat dari pakarnya langsung.

Dalam kesempatan ini, Chef Nisa memasak satu menu utama, yaitu Ayam Geprek/Cumi Asin, lalu makanan penutup yaitu Srikaya dan satu menu minuman, Es Semangka Susu. 

Chef Nisa disela-sela acara menyampaikan bahwa memasak hemat itu sama pentingnya dengan memilih menu dengan cara yang hemat.

“Hemat itu artinya bijak dan optimal dalam menggunakan sumber daya dan bahan makanan yang ada. Artinya dengan memasak hemat, kita bisa tetap menghadirkan berbagai kualitas makanan yang sehat namun tetap variatif bagi keluarga.

BACA JUGA:Diskon Servis dan Ganti Oli Buat Mitra Gojek Lewat Program 'Sip Abes'

Nah hari ini, melalui tiga menu ini, saya mencoba menyampaikan bahwa, makan yang enak itu tidak harus mahal.

Sama seperti layanan dalam fitur Mode Hemat di GoFood, yang tetap menghadirkan berbagai menu yang beragam namun dengan ongkos kirim  yang tetap terjangkau bagi pelanggan,” ungkap Chef Nisa. 

Sumber: