Program Gojek Swadaya Terbukti Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver, Hemat Biaya Opersional Hingga 15 Persen

Program Gojek Swadaya Terbukti Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver, Hemat Biaya Opersional Hingga 15 Persen

Program Gojek Swadaya Terbukti Bantu Ratusan Ribu Mitra Driver, Hemat Biaya Opersional Hingga 15 Persen--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMGojek, layanan on-demand dari Grup GoTo, terus berkomitmen mensejahterakan para mitra, khusunya mitra driver lewat Program Gojek Swadaya.

Program Gojek Swadaya, adalah program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya. dan telah dimanfaatkan oleh 450 ribu mitra driver menghemat biaya operasional hingga 15 persen setiap bulanya.

Sejak peluncuran pertam kali pada 2016, terbukti menghemat biaya operasional mitra driver hingga 15 persen setiap bulanya.

Adapun sejumlah inisiatif dari Program Swadaya yang saat ini sedang berjalan di Sumatra di tahun 2023, diantaranya adalah:

BACA JUGA:Diskon Servis dan Ganti Oli Buat Mitra Gojek Lewat Program 'Sip Abes'

a. Kerjasama Gojek Medan dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek untuk layanan perbaikan motor, ganti oli dan pembelian suku cadang. 

b. Melalui program Sip Abes (Si Paling Bengkel Swadaya), Gojek bekerja sama dengan PT Gratia Plenamas Motor (GPM Honda) perwakilan resmi sepeda motor Honda di Kota Palembang memberikan potongan harga khusus bagi mitra driver Gojek untuk perawatan sepeda motor, meliputi perbaikan sepeda motor, ganti oli, dan pembelian suku cadang.

c. Gojek di Palembang menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pertamina Patra Niaga Sumbagsel untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dengan Gopay bagi mitra-mitra Gojek di Palembang yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di seputar kota Palembang.

Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala menyambut baik konsistensi Gojek Swadaya yang memasuki tahun ke-7.

BACA JUGA:Mudahkan Mitra Kini Transaksi MyPertamina Bisa Pakai Gopay, Dapat Voucer Cashback Hingga Rp50 Ribu

“Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver.

Bersama Gojek Swadaya, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi dirinya dan keluarga.” ujar Gede Manggala.

Selanjutnya Gede Manggala juga menyampaikan kalau saat ini Gojek telah meluncurkan program Swadaya Mudik, yakni program persiapan mudik maupun bazar barang bahan pokok bagi mitra driver Gojek di bulan Ramadan.

“Khusus di bulan ini, Gojek telah meluncurkan program Swadaya Mudik, yakni program persiapan mudik maupun bazar barang bahan pokok bagi mitra driver Gojek di bulan Ramadan.

Sumber: