Cik Ujang Tegaskan Komitmen DPD Partai Demokrat Sumsel Tetap Bersama AHY

Cik Ujang Tegaskan Komitmen DPD Partai Demokrat Sumsel Tetap Bersama AHY

Cik Ujang Tegaskan Komitmen DPD Partai Demokrat Sumsel Tetap Bersama AHY--

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel menegaskan komitmen partai Demokrat Sumsel akan terus mendukung dan tetap bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Upaya Peninjauan Kembali (PK) yang dilakukan kubu Moeldoko CS terhadap SK kepengurusan partai yang dikomandoi AHY saat ini, membuat ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang bereaksi keras.

Meski kecewa karena tidak dihadiri Enam angota DPRD Sumsel CU tetap berkomitmen bersama AHY dan menolak upaya yang dilakukan KSP Moeldoko tersebut.

"Hari ini kita datang dan menyerahkan langsung SK kepengurusan ke MA melalui ketua PTUN diwilayah Sumsel untuk diteruskan ke pusat.

BACA JUGA:Sambangi Lokasi Banjir Bandang, DPC Demokrat Lahat Salurkan Sembako,Gotong Royong Bersihkan Lumpur

Kami tegas sangat prihatin atas apa yang dilakukan kubu KSP dan tetap bersama ketua umum AHS untuk partai Demokrat,"ujar ketua DPD partai Demokrat Sumsel Cik Ujang,SH.

Menurut Cik Ujang sudah dua kali semenjak kejadian di Serdang Sumatra Utara gugatan dimenangkan AHY dan menegaskan kepengurusan yang sah.

Bahkan dari Ketum AHY sudah 16 kali menang atau 16 kosong. Tapi mereka masih ngotot mengajukan PK.

“Kami sudah 16 kali menang tapi masi ada pk nya kembali dilayangkan kubu muldoko , kami meminta Perlindungan hukum ke Mahkama Agung, supaya dipengurusan Partai demokrat yang di Nahkodai Ketum AHY berjalan lancar tidak ada hambatan.

BACA JUGA: Kegiatan Jumat Barokah Srikandi Demokrat Lahat di Gumay Talang, Warga Sambut Gembira

Dan kami DPD partai Demokrat sumsel tegak lurus dengan Ketum AHY,” tambah Cik Ujang yang diketahui masih aktif menjabat Bupati Lahat.

Ditambahkan Cik Ujang, atas penolakan yang dilakukan pihaknya memliki kekecewaan kepada sebanyak Enam orang anggota DPRD Provinsi Sumsel 

Namun, dirinya menyayangkan Enam anggota DPRD Provinsi Sumsel yang tidak ikut hadir menyerahan surat penolakan PK Moeldoko CS ke PTUN Palembang.

Namun, hal ini akan tetap menjadi garis bawah kedepan agar Marwah partai tetap terjaga sehingga apa yang menjadi komitmen PD tetap berjalan sesuai dengan Visi Misi.

Sumber: