Kegiatan Jumat Barokah Srikandi Demokrat Lahat di Gumay Talang, Warga Sambut Gembira

 Kegiatan Jumat Barokah Srikandi Demokrat Lahat di Gumay Talang, Warga Sambut Gembira

Sirkandi Demokrat Lahat saat memimpin kegiatan Jumat Barokah di Gumay Talang, Minggu, 4 Maret 2023. -parman/radar palembang.-

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Kegiatan sosial kemasyarakatan terus dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Lahat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga yang membutuh kan. 

Program Jum'at Barokah yang dipimpin ketua Srikandi Partai Demokrat Lahat Heisseca Elviarti,SP didampingi Sekretaris Bondan Mardiana,S Sos gencar menyambangi warga desa untuk berbagi kasih.

Ketua Srikandi Demokrat Lahat  Heisseca Elviarti didampingi Sekretaris Bondan Mardiana,Saos mengatakan, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang menjadi agenda Srikandi demokrat PD.

BACA JUGA:Sorotan SBY Soal Perubahan Sistem Pemilu dari Terbuka ke Tertutup, Apa Urgen dan Negara Sedang Genting

Salah satu nya program Jum'at Barokah dimana seluruh Kader Srikandi bersama-sama terjun langsung kemasyarakat mulai dari perkotaan sampai pelosok desa untuk menyampaikan Visi Misi Partai Demokrat yang berkomitmen membangu memajukan dan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

"Minggu ini kegiatan focus di Kecamatan Gumay Talang. Alhamdulilah respon masyarakat cukup bagus. Tidak hanya kegiatan Jum'at Barokah kegiatan sosial lainnya juga akan digelar sebagai salah satu bukti nyata bahwa PD telah berbuat dari, demi dan untuk rakyat khususnya kabupaten Lahat,"ujarnya.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pemilu 2024 Dalam PKPU No 3 2023, Putusan Hakim Pemilu Ditunda 2 tahun, SBY Beri Peringatan Keras

Selain itu, Srikandi demorat lahat PD juga berkomitmen untuk berkontribusi membantu pembangunan melaui Visi dan Misi partai.  Dia berharap agar masyarakat tidak tidak sungkan menyalurkan aspirasi khususnya yang bersifat positif dan membangun.

"Srikandi akan siap berupaya hadir dan membantu masyarakat sesuai dengan arahan ketua umum Srikandi  demokrat  Anisa Pohan Agus Yudhoyono. Sehingga masyarakat jangan kwatir jika mengalami kesulitan karena Srikandi akan siap hadir membantu,"imbuhya.

BACA JUGA:Hingga Pukul 12.23 WIB 17 Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

Ditambahkan Heisseca, Srikandi Demokrat merupakan wadah bagi seluruh perempuan yang menjadi bagian dari struktur keluarga besar Partai Demokrat untuk saling berkolaborasi dalam mewujudkan cita-cita perjuangan partai. 

"Ini juga wujudkan kepedulian srikandi kepada warga masyarakat dan menjadikan kegiatan rutinitas. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang penting sekecil apapun, mudah-mudahan berdampak positif bagi masyarakat ,"jelasnya.

BACA JUGA:Perseteruan Abadi PDIP dan Demokrat Kembali Memanas, Hasto Tuding SBY Curang, Demokrat: Mana Harun Masiku

Sementara itu, salah satu warga Gumay Talang Hairani menuturkan, sangat apresiasi dan bangga atas kegiatan sosial yang dilakukan ketua Srikandi Demokrat , Heisseca dan Sekretaris Bondan Mardiana,S Sos sehingga sangat membantu meringan kan beban masyarakat khusunya diKecamatan Gumay Talang. Karenanya, pihaknya bersama warga akan siap membantu program pembangunan mendukung kegiatan positif yang dilakukan Srikandi Demokrat.

Sumber: