Makan Sepuasnya Paket Bukber Rp145 Ribu di Hotel Santika Radial Palembang, Yuk Intip Apa Saja Menunya!

Makan Sepuasnya Paket Bukber Rp145 Ribu di Hotel Santika Radial Palembang, Yuk Intip Apa Saja Menunya!

Varian menu yang disajikan Hotel Santika Radial Palembang untuk memanjakan tamu dan pelanggan dalam promo bukber makan sepuasnya selama bulan ramadan.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHotel Santika Radial Palembang menawarkan paket buka bersama (bukber) dengan suasana khas yang dapat kamu nikmati bareng keluarga, teman, dan rekan kerja.

Pada bulan puasa tahun ini, mengusung tema ‘Ramadhan Nusantara’, Hotel Santika Radial menyajikan 66 varian makanan yang bakal menggugah selera anda.

Seluruh varian menu buka puasa “All You Can Eat” dapat dinikmati di Laksa Restaurant mulai dari pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB dengan harga Rp145.000 nett per pax.

“Kita juga ada promo spesial, beli 3 pax gratis 1 pax. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Siti Dewinta Anggraini, Public Relation Hotel Santika Radial Palembang belum lama ini.

BACA JUGA:THR Kartu Bank! Promo Diskon Kartu Kredit di DANA hingga Rp50 Ribu, Syarat dan Ketentuan Cek di Sini

Mereka juga menawarkan paket meeting dengan harga Rp125.000 per pax, minimal pemesanan 25 pax.

Hotel yang berlokasi di Jalan Radial Palembang ini juga menyediakan promo menginap mulai dari harga Rp500 ribu nett per malam.

Harga tersebut sudah termasuk menginap di Superior Room dan breakfast atau sahur untuk dua orang.

Hotel Santika Radial Palembang memiliki 149 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

BACA JUGA:Berikut Lokasi Bukber Hotel Berbintang di Palembang, 7 Hotel Ini Bisa Jadi Rekomendasi Kamu

Banyak keuntungan yang kamu dapat jika menginap di hotel bintang tiga ini.

Mulai dari pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda,  letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo di Hotel Santika Radial Palembang, bisa menghubungi 0813 7390 7070 atau 0813 1062 9991.

 

Sumber: