UBD Sukses Gelar Lomba Video dan Poster, Berikut Daftar Nama Pemenang Lomba

UBD Sukses Gelar Lomba Video dan Poster, Berikut Daftar Nama Pemenang Lomba

Rektor UBD Dr Sunda Ariana memberikan hadiah kepada para pemenang peserta lomba video dan poster yang mengusung dua tema yakni menuju dies natalies ubd ke-30 dan ubd pts terbaik di sumsel--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Rektor Universitas Bina Darma (UBD) PALEMBANG memberikan apresiasi kepada 44 peserta yang telah mengirimkan hasil karyanya di media sosial masing-masing.

Seperti diketahui, UBD menggelar lomba video dan poster dengan dua tema yakni Menuju Dies Natalis 30th UBD dan UBD PTS Terbaik di Sumsel yang berlangsung mulai 13-29 Maret 2023.

“Saya turut mengapresiasi para peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan ini,” ujar Dr. Sunda Ariana, M.Pd. M.M saat memberikan sambutan di Ruang Aula Prof. Ir. Bochari Rachman, M.Sc. Gedung Prof. Bochari Rachman 1, Rabu, 29 Maret 2023.

Ia juga mengaku terkejut karena para peserta tidak hanya berasal dari Sumatera Selatan saja, tapi ada juga yang dari luar Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Narasumber Diskusi Sistem Penjamin Mutu Eksternal Dukung UBD Unggul 2025

“Saya dengar lomba ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota, seperti Banjarmasin dan Bali,” ucapnya.

Selain itu, beberapa kota lainnya seperti Surabaya, Bandung, dan ada juga yang berasal dari luar Kota Palembang.

Pada kesempatan yang sama, ketua pelaksana juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang turut meramaikan lomba ini, meskipun tidak semuanya yang hadir pada ruangan ini, tapi saya tahu mereka turut menyaksikan pengumuman ini dari live streaming Instagram @ubd_palembang,” ujar Mitrya, S. I. Kom, Ketua pelaksana lomba video dan poster UBD.

BACA JUGA:Cara Daftar KIP Kuliah 2023, Cek Linknya Berikut

Puncak acara, dua juri yakni Deni Erlansyah, M.M., M.Kom. dan Dimas Umboro, S.I.Kom., M.I.Kom tampil untuk mengumumkan nama-nama pemenang lomba video dan poster UBD. 

Berikut daftar pemenang lomba :

Untuk Lomba Video Pendek

Juara 1 : Regita Cahyani

Sumber: