Segini Harga Ramadan Iftar Buffet The Arista Hotel Palembang

Segini Harga Ramadan Iftar Buffet The Arista Hotel Palembang

The Arista Hotel Palembang kembali mengadakan Ramadan Iftar Buffet dengan mengusung nama “Panen Raya – Ramadan Iftar Buffet”. -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tanpa terasa kita telah memasuki minggu kedua di bulan suci Ramadan, bulan yang telah ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim dan menyambutnya dengan penuh rasa gembira karena kembali diberikan kesempatan untuk menikmati hangatnya kebersamaan di bulan suci Ramadan

Sebagai salah satu program favorit keluarga setiap tahunnya, The Arista Hotel Palembang kembali mengadakan Ramadan Iftar Buffet dengan mengusung nama “Panen RayaRamadan Iftar Buffet”. 

Konsep ini menonjolkan suasana pasar dimana para pedagang berkumpul untuk menjajakan aneka pangan hasil panen. Dengan dekorasi yang khas serta sajian aneka buah musiman seperti rambutan dan duku menambah kentalnya suasana Panen Raya.

Seperti tahun sebelumnya, The Arista Hotel Palembang kembali menampilkan sajian menu andalan favorit seperti aneka masakan Melayu – Nusantara, Asiatique, Western hingga Middle East. 

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Santika Radial Palembang Tawarkan Paket Buka Puasa Rp 160 Ribu

Beragam makanan mulai dari Mie Bebek, Bakso, Siomay-Batagor, Seafood Tumpah, Aneka Gorengan, Aneka Lalapan, Soto hingga makanan khas Palembangan, kue jajanan pasar, ragam pastry cake, serta Es Goyang dan Cotton Candy (Kembang Gula, Harum Manis) turut menciptakan keceriaan waktu berbuka puasa. 

Ramadan Iftar Buffet tahun ini kembali diadakan di ballroom area, sehingga semua tamu dapat secara nyaman dan leluasa berkeliling mengunjungi bermacam-macam pondokan makanan dan duduk menikmati santapan berbuka puasa.

Tersedia juga tempat sholat di lantai yang sama. Selain itu  seruan live adzan maghrib dan hiburan live music menambah kenikmatan suasana berbuka puasa.

Sementara untuk harga paket Ramadan Iftar Buffet disebutkan Dendy, PR & Marketing Communications Manager The Arista Hotel Palembang, dibanderol dengan harga Rp478.000 net per orang untuk dewasa dan Rp378.000 net per orang untuk anak usia 6 hingga 11 tahun.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Cordella Inn Palembang Tawarkan Buka Puasa hanya Rp 85 Ribu, Anak-anak Gratis

Program Ramadan Iftar Buffet tahun ini juga kembali didukung oleh beberapa bank yang memberikan diskon maksimal hingga 20% bagi nasabah pemegang kartu Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI dengan syarat dan ketentuan berlaku serta selama kuota persediaan promo masih ada.

Sumber: