Nikmati Paket Ramadan Kampoeng Nusantara Mulai dari Rp250 Ribu, di Aryaduta Hotel Palembang

Nikmati Paket Ramadan Kampoeng Nusantara Mulai dari Rp250 Ribu, di Aryaduta Hotel Palembang

Aryaduta Hotel Palembang mengelar buka puasa bersama Jumat 24 Maret 2023, juga mengundang pengurus dan anak panti asuhan Yunida Rizki sekaligus memberikan santunan.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM  – Aryaduta Hotel Palembang mengelar buka puasa bersama anak yatim, institusi pemerintahan, perusahaan, rekanan vendor, serta media, pada Jumat 24 Maret 2023.

Acara diselenggarakan bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi. Kegiatan berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam acara ni, Aryaduta Hotel Palembang juga mengundang pengurus dan anak panti asuhan Yunida Rizki untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan.

Hotel Aryaduta Palembang menyiapkan sajian buka puasa di Foyer Ballroom Aryaduta Palembang dengan menghadirkan tema Kampoeng Nusantara untuk memanjakan para tamu penggemar masakan Indonesia. 

BACA JUGA:Ramadan Kareem Bersama Rid's Hotel Palembang, Makan Sepuasnya Cukup Bayar Rp90 Ribu

“Suasana Iftar Ramadan yang berbeda tahun ini, di foyer ballroom dengan tetap menghadirkan nuansa Kampoeng Nusantara “ ucap Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang kemarin.

yuk, jelajahi Kampoeng Nusantara bersama Aryaduta Hotel Palembang dan nikmati malam berbuka puasa dengan menu dan hidangan spesial seperti Mie Aceh, Soto Medan, Pempek Palembang, Gudeg Jogya, Ayam Betutu dan masih banyak lagi.

Tamu dapat menikmati kurang lebih 200 ragam kuliner dari seluruh nusantara termasuk masakan khas Palembang mulai dari pondok tajil, makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup.

Dekorasi mengusung sesuai tema Kampoeng Nusantara menambah suasana makin semarak. Aryaduta juga menyajikan live bedug dan azan magrib dengan tempat sholat yang nyaman. 

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Tamu juga akan dihibur oleh live musik sambil menikmati makanan di Aryaduta Hotel Palembang dan dapatkan juga diskon khusus buy 9 get 10 selama bulan Ramadan.

“Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket gathering Iftar di bulan Ramadhan bagi tamu corporate dengan harga mulai dari Rp. 250.000 net per orang untuk pemesanan minimal 100 orang,” ujarnya.

Bagi tamu yang ingin menginap di bulan Ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp. 600,000 net per malam untuk kamar Superior. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung 0711-383838 atau nomor WhatsApp 08117873838.

Sumber: