Member TREASURE Cicip Makanan Indonesia Bareng Naura Ayu, Maknae Jung Hwan Sipaling Hobi Makan!

Member TREASURE Cicip Makanan Indonesia Bareng Naura Ayu, Maknae Jung Hwan Sipaling Hobi Makan!

Keseruan Member TREASURE Cicip Makanan Indonesia Bareng Naura Ayu--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Boy group asal Korea Selatan TREASURE yang sebelumnya mengadakan konser yang bertajuk TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA berlangsung selama 2 hari yaitu hari 18-19 Maret 2023, di ICE BSD.

Pada kedatangan mereka kali ini ada beberapa Artis dan Penyanyi yang diundang langsung oleh pihak YG Entertaiment salah satunya penyanyi cantik Naura Ayu.

Selain diundang langsung oleh pihak Yg Entertaiment Naura Ayu juga berkesempatan foto bersama anggota boy group tersebut.

Foto antara Naura Ayu dan boy group TREASURE tersebutpun viral di sosial media dengan beragam komentar dari netizen.

BACA JUGA:Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Selain berkesempatan foto bersama, Naura Ayu juga berkesempatan membuat konten bersama beberapa member boy group TREASURE di akun Youtubenya Naura Ayu pada Kamis, 23 Maret 2023.

Konten yang dibuatnya bertemakan icip jajanan beberapa snack dan minuman Indonesia seperti Pastel, Cilok, Telur Gulung, Es Kopyor, dan Es Cendol.

Dalam Konten tersebut Naura Ayu bersama dengan Jung Hwan, Hyungsuk dan Doyoung terlihat sangat enjoy.

Naura Ayu menjelaskan satu persatu dari snack dan minuman yang ada di depan mereka tersebut. Dan member TREASURE terlihat sangat bersemangat mendengarkan penjelasan seolah tak sabar untuk mencicipinya.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Setelah mendengarkan penjelasan merekapun langsung mencicipi aneka snack dan minuman tersebut satu-persatu.

Cara melahap makanan diantara mereka bertigapun beragam, terutama cara makan Jung Hwan Maknae TREASURE yang dikenal sipaling hobi makan di groupnya tersebut dapat mengundang tawa yang menonton konten mereka.

Bagaimana tidak, Snack yang berukuran cukup besar seperti Pastel dan Telur Gulung hanya dimakan dalam satu lahapan saja, hingga terlihat mulutnya seperti kepenuhan makanan, tetapi ekspresinya sangat menikmati makanan tersebut.

Tidak hanya itu, belum habis makanan dimulutnya ia pun lanjut mencicipi snack lainnya. Para member yang lainpun tak henti-hentinya berkata bahwasanya makanan tersebut sangatlah enaK.

Sumber: