5 Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris Saat Ramadhan

5 Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris Saat Ramadhan

Berikut Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris di saat Bulan Ramadhan Tiba--

Apalagi kalau cuaca sedang sangat panas disertai dengan aktivitas yang semakin padat soh pasti orang akan mencari sesuatu yang menyegarkan untuk berbuka.

Es buah adalah minuman yang terbuat dari buah-buahan, susu dan sirup. Melihat dari tampilan yang berwarna-warna saja sudah tentu membuat orang tergiur dan ingin membeli.

Cita rasa sirup dan susunya yang manis berpadu dengan beragam buah-buahan yang segar akan sangat menyegarkan dahaga kita untuk yang berpuasa. Dengan jualan es buah di jamin deh kalian akan laris manis 

2. Jualan Minuman Es Pisang Ijo 

Minuman asli Makasar ini banyak diminati orang di bulan Ramadhan. Dengan warnanya yang cantik dan menggugah selera, Es pisang ijo tidak hanya menyegarkan tetapi juga mengenyangkan cocok sekali untuk menu berbuka puasa.

Dapat mengenyangkan karena es pisang hjiau karena terbuat dari bahan utama yaitu pisang dibalut dengan adonan tepung berwarna hijau adonan tersebut dibuat dengan tepung beras yang dicampuran daun pandan dan daun suji.

Tidak hanya itu perpaduan es yang disajikan menggunakan tambahan sirup yang berwarna merah dengan bubur sumsum yang sangat lembut sangat pas untuk kalian hidangkan di saat berbuka puasa.

Ide satu ini cocok untuk Ide jualan kalian di bulan Ramadhan dengan pengemarnya yang cukup banyak hingga membuat jualanan kamu pasti laris manis.

3.Gorengan 

Beralih ke makanan, ide berikutnya adalah berjualan gorengan salah satu  jajanan yang murah meriah dan di sukai semua orang.

Siapa sih yang tidak tau dengan cemilan yang satu ini yang sering kita temui bukan hanya di bulan Ramadhan saja tetapi di setiap harinya bisa kita temui.

Menu satu menjadi menu terfavorit orang Indonesai saat berbuka puasa karena dengan rasanya yang gurih dan cara memasaknya yang tidak terlalu sulit

Dengan banyak pilihan seperti tahu isi, pisang goreng, bakwan, hingga tempe, cemilan ini tentu cocok banget buat pengganjal perut sebelum memakan makanan yang lainnya disaat berbuka puasa.

Sumber: