5 Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris Saat Ramadhan

5 Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris Saat Ramadhan

Berikut Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris di saat Bulan Ramadhan Tiba--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang paling ditungg oleh semua umat Islam. Ada banyak sekali hal yang berbeda ketika di bulan Ramadhan, karena Ramadhan aalah bulan paling sepsial dari semua bulan.

Selain diwajibkan untuk berpuasa, di bulan Ramadhan semua orang juga berlomba untuk beribadah dan mendekatkan diri pada tuhan.

Namun Ramadhan bukan hanya bicara soal ibadah saja, bulan suci ini juga di manfaatkan banyak orang untuk mendulang rezeki lewat berbagai cara salah satunya berjualan.

Banyak orang yang ingin memulai berjualan dengan mencoba berbisnis kecil-kecilan kususnya minuman dan makanan selama Ramadhan.

BACA JUGA:5 Menu Berikut Ini Kudu Kamu Cobain di Six to Six

Dahulu setiap bulan puasa tiba banyak terdapat pasar beduk di beberapa tempat yang selalu ramai oleh pedagang minuman dan makanan.

Meskipun sekarang masih bisa di dapati beberapa pasar beduk, namun jumalh pedagang dan dagangannya pun tidak sebanyak dulu.

Saat ini orang banyak memilih untuk berdagang miniman dan makanan selama bulan puasa secara online salah satunya lewat sosial media atau pun hanya membuka meja kecil di depan rumah.

Buat kamu yang punya niat untuk berjualan selama bulan puasa khusunya minuman dan makanan, ada baiknya kalian menyimak artikel berikut.

BACA JUGA:Bingung Cari Menu Buka Puasa? Pesan Aja Nasi Biryani Aleef Almutabakh, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Pada artikel kali ini kami akan membahas 5 Ide Jualan Minuman dan Makanan Paling Laris Saat Ramadhan, yuk kita simak artikelnya.

1. Jualan Minuman Es Buah

Yang pertama yaitu kalian menjual anek es buah segar di bulan Ramadhan, dagangan ini sangat laris dan juga menjadi prioritas semua orang.

Sumber: