Kelompok Paduan Suara Tampil Memukau, Penuh Haru di Pelepasan Siswa Siswi SDN 157 Palembang

Kelompok Paduan Suara Tampil Memukau, Penuh Haru di Pelepasan Siswa Siswi SDN 157 Palembang

Acara pelepasan siswa siswi kelas VI SDN 157 Palembang, anak-anak kelas VIB berpoto bersama dengan Kepala Sekolah Siti Soleha SPd MM didampingi wali kelas VI B, Deni Susilawati SPd. -susi yenuari/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebanyak 165 siswa siswi kelas VI SDN 157 Palembang mengikuti acara pelepasan, Sabtu 18 Maret 2023 di Grand Atyasa Convention Center, Palembang.

Acara berlangsung lancar dan meriah. Bahkan suasana haru terasa saat penampilan kelompok paduan suara yang menyanyikan beberapa lagu, yaitu Hymne Guru, Surat Cinta untuk Guru.

Kaulah Ibuku dan Kemesraan. Tidak sedikit yang terlihat menitikkan airmatanya. Kelompok paduan suara ini terdiri dari perwakilan dari setiap kelas, mulai dari kelas VIA sampai VIE. 

Anak-anak yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan di tingkat menengah pertama ini telah berlatih sebelumnya sekitar 45 hari sehingga tampil memukau semua yang hadir di dalam gedung, para guru, walimurid, tamu dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Irjen Kementan RI Tinjau Jaga Pangan di Banyuasin

Kepala Sekolah SDN 157 Palembang, Siti Soleha SPd.MM dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas terselenggaranya acara pelepasan siswa siswi kelas VI SDN 157 Palembang.

Pihak-pihak yang telah menyumbangkan tenaga, materi dan energinya sehingga acara berlangsung sukses dan meriah.

Terima kasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir, beberapa kepala sekolah dari SD lain yaitu Ramlan SPd.MM dan Walasri SPd.MM, keduanya adalah mantan kepala sekolah SDN 157 Palembang.

"Alhamdulillah kita hari ini masih bisa diberikan kesempatan untuk berkumpul dalam pelepasan anak kita. Tidak terasa anak-anakku sudah enam tahun belajar, sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang tingkat menengah pertama.

BACA JUGA:PKS Usung Caleg-caleg DPR RI Kuat di Sumsel, Berikut Daftarnya

Terima kasih kami ucapkan kepada para bapak ibu yang telah mempercayakan kepada guru kami membimbing anak-anak tercinta. Untuk anak-anak kelas 6, walaupun kita belum ujian semoga nanti semuanya lulus semua.

Pesan ibu, patuhlah kepada kedua orangtuamu, sayangilah mereka, karena tanpa orangtua kita tidak bisa apa-apa,"ujar Siti Soleha yang langsung mendapat aplus tepuk tangan dari para tamu undangan.

Siti Soleha juga berharap kiranya kelak, apa yang menjadi cita-cita dari anak didiknya dapat terwujud di masa akan datang.

"Pesan ibu juga kalau sudah keluar dari sekolah kita nanti, bawalah selalu nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada. Semoga kelak anak-anak kita nanti menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,"sambungnya.

Sumber: