Deklarasi Anies, PKS Sumsel Gas Mesin Partai

Deklarasi Anies, PKS Sumsel Gas Mesin Partai

Pimpinan dan anggota Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS secara daring di Aula DPW PKS Sumsel hadiri sosialisasi hasil Musyawah Majelis Syura VIII PKS oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP PKS.-zarkasi/radarpalembang.disway.id-


PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMDPW PKS Sumsel siap melaksanakan mandat hasil Musyawarah Majelis Syura VIII PKS, soal deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Sosialisasi hasil Musyawah Majelis Syura VIII PKS yang disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis, 23 Februari 2023, dihadiri oleh segenap pimpinan dan anggota Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS secara daring di Aula DPW PKS Sumsel.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha menyampaikan, PKS Sumsel siap melaksanakan mandat hasil Musyawarah tersebut.

BACA JUGA:Agenda Koalisi Perubahan Setelah PKS Deklrasi Anies Baswedan, Surya Paloh Langsung Berkunjung

 

“Kita bersyukur yang telah dinanti oleh seluruh kader dan simpatisan dapat terwujud dengan telah disampaikannya hasil keputusan musyawarah majelis syura. Mari kita semua bersama melaksanakan dan mensukseskan apa yang telah diinstruksikan oleh presiden PKS,” tegas Toha.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Pada konferensi pers pembacaan hasil MMS PKS VIII, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar PKS di Indonesia.

BACA JUGA:Prosesi PKS Deklrasi Anies Bawaswedan Capres Meriah Setelah Keputusan Resmi Majelis Syuro Secara Kepartaian

 

Pertama, Syaikhu berpesan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai bacapres PKS ke seluruh pelosok dan penjuru negeri.

"Sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan ke seluruh pelosok negeri," tegasnya.

Kedua, Syaikhu mengingatkan untuk senantiasa mengedepankan persaudaraan dan kerukunan. Juga menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

Terakhir, Syaikhu berpesan untuk kokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat.

Sumber: