Semen Baturaja Raih Anugerah BUMN 2023 Kategori Inovasi Bisnis

Semen Baturaja Raih Anugerah BUMN 2023 Kategori Inovasi Bisnis

Penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023 untuk PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) diterima langsung oleh Vice President of Corporate Secretary SMBR Basthony Santri mewakili Manajemen SMBR.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) raih penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023. 

Ajang 12th Anugerah BUMN 2023 mengusung tema Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN.

Seperti dilansir laman resminya, semenbaturaja.co.id penghargaan untuk Anak Usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ini, yakni PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) diterima langsung oleh Vice President of Corporate Secretary SMBR Basthony Santri mewakili Manajemen SMBR.

Penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023 untuk PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) diberikan pada Rabu 15 Maret 2022 di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya, Jakarta.

BACA JUGA:SMBR Dianugerahi Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, Optimis Hadapi 2023

"Capaian tersebut mampu diraih perusahaaan karena konsistensi Manajemen SMBR (PT Semen Baturaja Tbk) untuk terus mendorong inovasi bisnis terutama beradaptasi dengan era tranformasi digital saat ini,"kata Basthony Santri, dikutip radarpalembang.disway, Sabtu 18 Maret 2023.

Anugerah BUMN 2023 yang digelar oleh BUMN Track dan didukung oleh PPM Manajemen ini merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kinerja digitalisasi BUMN terhadap pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat. 

Tak lupa apresiasi juga ditujukan atas kerja keras dari setiap BUMN untuk terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk menjaga keberlangsungan usaha di era transisi endemi.

PT Semen Baturaja Tbk atau SMBR telah meningkatkan digitalisasi proses bisnis dengan mengembangkan aplikasi terintegrasi dan tools pendukung manajemen dalam pengelolaan perusahaan, melakukan analisa dan mengambil keputusan serta program pengembangan talenta menjadi pertimbangan penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023. 

BACA JUGA:Optimalisasi Bahan Klinker, Efek Korporasi SMBR Gabung ke SIG

Disamping itu, pertimbangan lainnya, penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023 yakni PT Semen Baturaja Tbk atau SMBR juga terus menerapkan prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG) di setiap lini bisnis perusahaan untuk mewujudkan bisnis berkelanjutan.

"Penghargaan (penghargaan kategori Inovasi Bisnis Terbaik II dalam ajang 12th Anugerah BUMN 2023 yang kami ( yakni PT Semen Baturaja Tbk atau SMBR) terima tentunya menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh insan SMBR untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja perusahaan," ujar Basthony Santri.

Sumber: