Daftar Terakhir Hari Ini, Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan, Usia 50 hingga 60 Tahun Bisa ikutan

Daftar Terakhir Hari Ini, Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan, Usia 50 hingga 60 Tahun Bisa ikutan

Pelayanan staf di kantor BPJS Kesehatan ke warga yang merupakan peserta saat datang ke kantor.--BPJS kesehatan.go.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk 3 posisi yang ditawarkan.

Adapun lowongan kerja yang dibuka BPJS Kesehatan yakni Aktuaris Badan, Ajun Aktuaris Badan, hingga Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND).

Dan, hari ini, Kamis 16 Maret 2023 merupakan batas akhir bagi pelamar yang ingin mendaftar untuk 3 posisi di BPJS Kesehatan. 

Informasi ini seperti terlansir dari situs resmi BPJS Kesehatan, yang tayang Selasa 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Wanita Lebih Rentan Keropos Tulang, BPJS Kesehatan dan PERWATUSI Galakkan Senam dan Pola Hidup Sehat

Menariknya dari lowongan kerja yang dibuka BPJS Kesehatan ini, pendaftar usia maksimal 50 tahun bisa ikutan mendaftarkan dirinya secara langsung.

Bagi yang tertarik mengajukan diri mendaftar di 3 posisi dibuka BPJS Kesehatan, harus perhatikan syarat dan ketentuan berlaku berikut ini.

Pertama, untuk Posisi Aktuaris Badan, dengan jualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan, memiliki sertifikasi sebagai Aktuaris (Fellow), usia maksimal 50 tahun.

Lalu, memiliki pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai aktuaris pada industri keuangan dan berkaitan dengan pengelolaan risiko, seperti investasi, asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun, investasi dan atau konsultan aktuaria.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Cabang Palembang Sosialisasi Tegaskan Anti Gratifikasi ke Rekanan

Adapun dokumen kelengkapan pendaftaran yang disyaratkan BPJS Kesehatan yakni CV, KTP, jjazah pendidikan terakhir dan Sertifikat Aktuaris (Fellow) dengan batas pendaftaran 16 Maret 2023.

Kedua, Untuk posisi Kesehatan Posisi Ajun Aktuaris Badan Kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan, memiliki sertifikasi sebagai Ajun Aktuaris (Associate), usia maksimal 35 tahun.

Dan juga, pelamar harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Ajun Aktuaris pada industri keuangan dan berkaitan dengan pengelolaan risiko, seperti investasi, asuransi umum, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun, investasi dan atau konsultan aktuaria.

Serta, melampirkan dokumen kelengkapan pendaftaran, CV, KTP, ijazah pendidikan terakhir, sertifikat Ajun Aktuaris (Associate) dengan batas pendaftaran pada 16 Maret 2023

Sumber: