Momen Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line

Momen Ramadhan dan Idul Fitri  2023, Telkomsel Gelar Kompetisi Game Of Line

Dari kiri ke kanan, VP Cosumer Sales Area Sumatra Mulya Budiman, VP Area Network Operation Sumatra Wahyudi C Purnama, VP Corcom Saki H Bramono. ---yui/radar palembang -

BATAM,  RADARPALEMBANG. COM - Pada Momen Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI)  2023, Telkomsel akan menggelar kompetisi game of line.  Kegiatan akan berlangsung selama Bulan Ramadhan

''Biasanya orang menjelang buka puasa Ramadhan melakukan kegiatan ngabu burit. Kita ingin memanfaatkan waktu itu menjadi ajang produktif, ''ujar Vice President Area Network Operation Sumatra Telkomse,  Wahyudi C Purnama alias WCP. 

BACA JUGA:Kesiapan Telkomsel Hadapi Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Tingkatkan Kapasitas Jaringan Siagakan Mobile BTS

WCP mengungkapkan itu,  saat itu memberikan sambutan pada acara Media Gathering Telkomsel se-Sumatra yang berlangsung di Batam pada 14 sampai 16 Maret 2024 di Batam. 

Menurutnya,  kompetisi game of line merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Telkomsel.  Saat ini para penggemar game tidak lagi sekedar menyalurkan hobi akan tetapi  bisa mereka bisa mendulang  uang. 

Kompetisi akan memacu game mania untuk berusaha kreatif dan produktif.  Untuk mencapai kemenangan orang akan mengasah skill dan ketrampilan yang diawali dengan kreativitas.  

BACA JUGA:Telkomsel Kerjasama Microsoft Azure AI, Kembangkan Layanan Lebih Personal

''Banyak produk Telkomsel yang dapat mendukung kompetisi itu, seperti mobil lagen,  shael fire,  kolaks ekspres dan lain-lain, ''ujar Wahyudi.

Telkomsel Tiada Hari Tanpa  Produk Baru

Telkomsel mulai dari berdirinya tak berhenti menelurkan produk baru.  Persaingan yang ketat di dunia telekomunikasi dan digitalisasi menjadi pemantik Telkomsel selalu melakukan diversifikasi  atas produknya

BACA JUGA:Telkomsel Tingkatkan Jaringan 3G ke 4GLTE ke 5 Daerah di Sumsel

Pada awal berdinya perusahaan komunikasi ini yang hanya dimulai dengan voice, lalu SMS. 

Dalam era masifnya pengguna internet,  Telkomsel pun melahirkan bisnis data.  

Dalam bisnis data ini,  sangat banyak diversifikasi yang dilahirkan oleh punggawa Telkomsel.  Paketnya pun bermacam-macam.  

Sumber: