Demi Wujudkan Pegawai Disiplin dan Berkualitas, Wawako Palembang Bakal Keliling OPD

Demi Wujudkan Pegawai Disiplin dan Berkualitas, Wawako Palembang Bakal Keliling OPD

Wakil Walikota Fitrianti Agustinda --Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Demi mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN yang disiplin dan berkualitas, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda akan keliling OPD untuk melakukan Apel rutin setiap hari senin di semua OPD. 

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan dirinya akan keliling OPD untuk mengikuti apel setiap Senin, kunjungan dirinya ke semua OPD sekaligus untuk meningkatkan tali silahturahmi. 

"Hari ini saya memimpin apel senin di Dinas Perhubungan Kota Palembang, nanti akan saya jadwalkan ke dinas lainnya," ujarnya senin 13 maret 2023.

Dia mengatakan, kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan disiplin para ASN. 

BACA JUGA:Persediaan Pangan Selama Ramadhan dan Idul Fitri 2023, Wawako Palembang:Beras Aman, Persediaan Daging Cukup

"Kedisiplinan pegawai harus benar benar diperhatikan mengingat ketaatan mereka jangan hanya mengejar absen pagi, tetapi kinerja juga,” tegasnya.

Setelah sukses memimpin apel di Dishub, fitri secara spontan langsung memeriksa kelengkapan atribut, performance kerapian rambut dan berpakaian seluruh pegawai dishub palembang. 

"Maka dari itu melalui kegiatan ini mari kita perbaiki semua apa yang menjadi ketentuan serta peraturan kepegawaian yang sesunguhnya," katanya.

Fitri terlihat dengan cermat memerikasa satu persatu petugas Dishub dalam barisan dan meminta untuk melepaskan topi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk melihat kerapian rambut.

BACA JUGA:Pekerjaan IPAL Pasar 16 Dikeluhkan, Wawako Fitrianti Himbau Warga Bersabar

Fitri mengungkapkan, ada juga beberapa ASN saat dirinya meraziai menyampaikan aspirasinya, terkait TPP yang juga belum cair.

"Ya tidak hanya melihat kerapian mereka namun ada beberapa aspirasi mereka yang disampaikan secara langsung seperti TPP yang belum cair,"jelas dia.

"Selain itu juga, memang tidak enak dipandang jika ada ASN dan Non ASN yang kurang baik dalam penampilan seperti rambutnya yang panjang atau sepatu yang kotor," ujar dia.

Sumber: