Layak Dipuji, Warga Lahat Terkena Banjir Bandang, PTITD dan Martresia Sumsel Salurkan Bantuan

Layak Dipuji, Warga Lahat Terkena Banjir Bandang, PTITD dan Martresia  Sumsel  Salurkan Bantuan

Penyaluran bantuan dari PTITD dan Martresia Komda Sumsel melalui Dinsos Sumsel--

 

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM Bentuk kepedulian Perhimpunan Tempat Ibadah   Tri Dharma (PTITD) Komda Sumsel dan Majelis Rohaniawan  Tri Dharma (Martresia) Komda Sumsel layak diacungi jempol.  Saat terdengar kabar warga di kabupaten Lahat terkena musibah banjir bandang.

PTITD dan Martresia Komda Sumsel langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa 1 ton beras dan 100 dus mie untuk disalurkan ke korban banjir bandang Lahat melalui Dinas Sosial Sumsel.

Penyerahan bantuan ini langsung dilakukan oleh Ketua Walubi Sumsel Tjik Harun SE SH MH, didampingj pengurus Tridharma Akhe, Hengky Saputra, Tukino  dan pengurus lain. Bantuan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Komda Sumsel Mirwansyah melalui Dian Saputra SSi MSI Kabid Rehabilitasi Sosial Jumat (10/3/2023).

BACA JUGA:Paguyuban ANXI Sumsel Salurkan 5 Ton Beras Untuk Korban Banjir Bandang Lahat

Ketua Walubi Sumsel Tjik Harun SE SH MH, mengungkapkan kalau bantuan inj merulan bentuk kepedulian  PTITD dan Martresia Komda Sumsel kepada sesama. "Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah," ujarnya.

BACA JUGA:Kondisi Korban Banjir Bandang Lahat Masih Trauma, Bergetar Saat Dengar Hujan Turun,Puluhan Hektare Sawah Rusak

Mirwansyah Kepala Dinas Sosial Sumsel melalui Dian Saputra SSITSI Kasi Rehabilitasi   menyambut baik dan sekaligus mengucapkan terima kasih berkaitan bantuan paket beras dan Mie yang diberikan oleh PTITD dan Martresia Komda Sumsel. Adapun untuk bantuan jni, dikatakan  Dian dalam waktu secepatnya akan didistribusikan ke para korban banjir bandang tersebut. Semoga ke depan, apa yang diberikan ini bisa membantu para korban terutama di kondisi saat ini yang sebagian wilayah terisolir usai banjir bandang melanda Kabupaten Lahat tersebut.

Sumber: