Anggota DPRD Prabumulih Riza Ariansyah Kunjungi Korban Banjir di Sukaraja

Anggota DPRD Prabumulih Riza Ariansyah Kunjungi Korban Banjir di Sukaraja

Anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Gerindra Riza Ariansyah, mengunjungi korban banjir di Kelurahan Sukaraja, tepatnya di Jalan Tromol RT 06 RW 01, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, di salah satu rumah warga yang terdampak banjir.-dok gerindra-


PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Gerindra Riza Ariansyah, mengunjungi korban banjir di Kelurahan Sukaraja, tepatnya di Jalan Tromol RT 06 RW 01, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, di salah satu rumah warga yang terdampak banjir.

"Saya baru saja mengunjungi dan melihat langsung kondisi para pengungsi, atas laporan salah satu warga yang membantu pengungsian," kata legislator Gerindra Prabumulih ini, kemarin.

BACA JUGA:Gerindra Muara Enim Gelar Gotong Royong Bersama Warga

 

Riza juga menyalurkan bantuan makanan dan minuman kepada warga dengan mengantarkan  langsung, sebab laporan warga para korban belum sempat makan malam, karena sibuk memindahkan barang barang kerumah warga yg tidak terdampak banjir.

Dia juga berdialog dan memberikan semangat langsung dengan korban banjir yang sedang mengungsi di sebuah pondok pengungsian tersebut.

Ia mengatakan, prihatin terhadap kondisi warga yang menjadi korban banjir dan meminta bersabar atas musibah tersebut.

BACA JUGA:DPC Gerindra Lahat Turun ke Lokasi Banjir, Beri Bantuan Bahan Pangan Bagi Warga Terdampak

 

“Saya juga sudah menghubungi camat, lurah, dan dinas terkait untuk segera di perhatikan dan ditindak lanjuti,” ungkap Riza.

Akibat hujan yang melanda Kota Prabumulih beberapa hari ini, debit air di Sungai Lubuk Rukam, semakin meningkat. “Salah satu penyebabnya karena tidak ada saluran dan badan sungai yang makin mengecil," kata Yudi, salah satu warga.(*)

 

 

 

Sumber: