The Zuri Palembang Hadirkan Buka Puasa ala Timur Tengah

The Zuri Palembang Hadirkan Buka Puasa ala Timur Tengah

Ellisa Fitriana, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang (tengah) bersiap untuk menyambut tamu dengan tema yang diusung yakni Journey to Middle East selama Ramadan 1444 H.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – The Zuri Hotel Palembang akan menghadirkan nuansa berbuka puasa yang berbeda di bulan suci Ramadan 1444 H tahun ini dibandingkan sebelumnya.

Sajian menu yang ditawarkan The Zuri Hotel Palembang di bulan suci Ramadan 1444 H yakni menu ala Timur Tengah sesuai dengan tema yang diusung yakni Journey to Middle East.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Radial Palembang ini, The Zuri Hotel Palembang, tidak hanya menu khas ala Timur Tengah saja, para tamu juga akan dimanjakan dengan beragam menu nusantara yang sedap dilidah.

"Dengan tema Journey to Middle East, ala Timur Tengah, kita menyajikan menu yang terbaru, terlengkap dan kepuasan berbuka puasa bersama kolega, teman dan keluarga," kata Ellisa Fitriana, Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang, Jumat 10 Maret 2023.

BACA JUGA:Promo Package Wedding di The Zuri Palembang, Bonus Gratis 10 Kamar

Di tema Journey to Middle East, The Zuri Hotel Palembang di bulan suci Ramadan 1444 H memberikan hiburan dan sensasi juga nostalgia buka puasa ala Timur Tengah yang berbeda dari biasanya bagi tamu hotel maupun tamu dari luar hotel.

Buka puasa di bulan suci Ramadan 1444 H ala Timur Tengah akan bertempat di Makan Place Lantai 3 dan ballroom, selain itu dibuka juga buffet buka puasa bersama di Sky Lounge lantai 25 The Zuri Hotel Palembang.

Selain menikmati buka puasa bulan suci Ramadan 1444 H, untuk buffet buka puasa bersama di Sky Lounge lantai 25 The Zuri Hotel Palembang, para tamu bisa menikmati santapan yang lezat ala Timur Tengah dengan pemandangan yang spektakuler. 

Sementara untuk harga, para tamu bisa pilih buka puasa ala Timur Tengah di Makan Place dan Ballroom dengan harga Rp 145 ribu net per pax atau Private Iftar Sky Lounge untuk limited pax dengan harga Rp 350 ribu per pax.

BACA JUGA:Happy Balletines Day di Lantai 25 The Zuri Hotel Palembang, Makan Malam Kamu Makin Romantis

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor 0711 555 6389, bisa juga di Whatsapp 0895 4113 45507 (Ellisa) atau dapat melalui DM Instagram  @thezuri.palembang.

Sumber: