Pertandingan Liga Inggris 5 Maret 2023 Live di SCTV, Liverpool VS MU Pukul 23.30 Nottingham VS Everton 21.00

Pertandingan Liga Inggris 5 Maret 2023 Live di SCTV,  Liverpool VS MU Pukul 23.30 Nottingham VS Everton 21.00

Selebrasi pemain Man United. --–twitter @ManUtd

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –Liga Inggris  Pada Minggu, 5 Maret 2023 akan menggelar dua kali pertandingan yaitu Liverpool VS MU dan Tottingham Forest vs Everton

Pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United (MU) akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.  Sementara pertandingan antara Tottingham Forest vs Everton akan berlangsung  pada pukul 21.00 WIB. 

Kedua pertandingan Liga Inggris itu bisa disaksikan secara live di SCTV, llive vide dan Moji TV.  Laga antara Liverpool VS MU merupakan salah pertandingan yang ditunggu-tunggu publik. 

BACA JUGA:Liga Inggris 2022, Penampilan Harry Maguire Pada Laga Manchester United vs Arsenal, Baru 87 Detik Kartu Kuning

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Pertandingan Liverpool VS MU 

Laga antara Liverpool VS MU malam ini akan berlangsung  di Stadion Anfield, yang merupakan markas Liverpool. Bagi MU bermain di kandang lawan adalah momok baginya.

BACA JUGA:Gol Kesepuluh Erling Haaland di Liga Inggris 2022 Saat Laga Aston Villa vs Man City

Pasalnya, dalam 7 kali pertandingan antar kedua tim ini, MU tidak pernah menang menghadapi Liverpool  ketika berlaga di Stadion Anfield. 

Dan pertandingan kali ini, pelatih MU ingin memecahkan mitos dan bertekat  untuk menang. Menurut pelatih MU atau Man United Erik ten Hag, Minggu, 5 Maret 2023 adalah momentum bagi  Man United

‘’Sejak 2016 Man United tidak pernah menghadapi Liverpool di stadion Anfield. Malam adalah kesempatan untuk mengalahkan Liverpool,’’tukas Erik ten Hag, mengutip dari twitter @ManUtd. 

BACA JUGA:2.000 Peserta Meriahkan Jalan Sehat OKU Timur bersama Kementrian BUMN, Telkom Indonesia dan PNM

Erik ten Hag, mengaku saat memahami suasana di Stadion Anfield—markas Liverpool. Dukungan dari supporter terhadap Liverpool yang bermain di kandangnya sendiri bisa menjadi terror bagi MU. 

‘’Suasana yang mereka ciptakan pasti akan memusuhi kami. Akan tetapi sangat menyukai dan menikmatinya.  Pertandingan malamini sangat dinantikan.’’ 

Sumber: