Levi's Store Tetap Buka di Palembang Indah Mall, Konsep Baru Tonjolkan Kenyamanan Berbelanja

Levi's Store Tetap Buka di Palembang Indah Mall, Konsep Baru Tonjolkan Kenyamanan Berbelanja

Levi's tetap beroperasi di Lantai GF Unit 57 Palembang Indah Mall.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pencinta merek paling ikonik Levi's tidak perlu khawatir.

Merek branded dengan keaslian dan ekspresi diri ini tetap buka di Lantai GF Unit 57 Palembang Indah Mall.

“Kami akan hadir kembali dengan konsep terbaru Levi's NextGen Store, yang akan menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian,” ujar Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Kamis 23 Februari 2023.

Refit Levi's Store di Palembang Indah Mall ini adalah strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnis di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di Kota Palembang.

BACA JUGA:Berikut 7 Promo Menarik Hotel Harper Palembang, Terbaru Sedia Taxi 24 Jam

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja,"lanjutnya.

Pengalaman belanja ini khusus ditujukan kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion di Kota Palembang.

Store ini juga dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk masyarakat Palembang, dengan menawarkan berbagai produk Levi's.

“Kita hadirkan produk yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk
yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,” jelasnya.

BACA JUGA:Nikmati 9 Promo Menarik, Mulai Room Hingga Sweet Honeymoon Decoration, di THE 101 Palembang Rajawali

Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall akan menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten dengan tampilan yang khas, menarik, dan otentik.

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store juga dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen

Sumber: