Berikut 7 Promo Menarik Hotel Harper Palembang, Terbaru Sedia Taxi 24 Jam

Berikut 7 Promo Menarik Hotel Harper Palembang, Terbaru Sedia Taxi 24 Jam

Hotel Harper Palembang menawarkan paket promo menarik untuk kamu di bulan Februari ini. --dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hotel Harper Palembang terus meluncurkan beragam promo menarik yang selalu berganti setiap bulan. Untuk bulan Februari ada promo kamar, honeymoon, renang, hingga promo terbaru berupa transportasi.

Berikut 7 promo yang ditawarkan Hotel Harper Palembang untuk kamu nikmati, yaitu :

1. February Room Promo

Kamu bisa menginap di hotel bintang empat ini hanya dengan harga Rp 545.000 net per room per night. Harga ini hanya berlaku untuk kamar saja, tidak termasuk sarapan.

Paket ini sudah termasuk akses gratis untuk gym dan swimming pool. Selain itu kamu bisa bebas menggunakan WiFi, dan parkir.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Stevan Pasaribu

2. Saturday Room Package

Ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga, kamu bisa menginap di hari Sabtu dengan harga Rp 799.000. Paket ini hanya berlaku hingga tanggal 25 Februari 2023.

Paket sudah termasuk sarapan dan All You Can Eat (AYCE) Asian Night untuk dua orang.

3. Romantic Honeymoon.

Bagi pengantin baru, gak perlu ke luar kota untuk berbulan madu. Cukup menikmati paket Romantic Honeymoon di Harper Palembang. Dijamin gak kalah mengesankan.

Dengan harga Rp 2.650.000 net, kamu sudah bisa menginap di Junior Suite Room, menikmati sarapan berdua, makan malam romantis berdua, dan bisa menikmati fasilitas pijat berdua, romantis bukan.

BACA JUGA:JM Group Gelar Lomba Mewarnai Anak Bersama Cedea, Yuk Daftar Bunda, Gratis Lho

4. Honeymoon or Birthday Decoration.

Gak mau repot saat merayakan bulan madu atau ulang tahun, kamu bisa percayakan Harper Palembang untuk mendekorasi momen istimewa kamu.

Dengan harga Rp 500.000 net, kamu sudah mendapatkan balon alfhabed, fresh flower, red rose fresh flower, tower art, dan mini cake hold.

5. Gym Package.

Harper Palembang juga menawarkan promo Gym Package bagi masyarakat umum. Kamu bisa menggunakan peralatan olahraga di ruang yang terletak di lantai tiga hotel.

Bisa bayar harian dengan harga Rp 138.000 per person, atau kamu bisa ambil paket bulanan mulai dari harga Rp 888.000 untuk satu bulan, Rp 2.588.000 untuk tiga bulan, Rp 4.888.000 untuk enam bulan, dan Rp 8.888.000 untuk satu tahun.

Gym Package ini juga berlaku untuk corporate, berlaku minimal lima orang.

BACA JUGA:Radar Palembang Juara1 Lomba Foto Jurnalis Sumeks Co dan Polda Sumsel

6. Get Well

Promo ini pas banget buat kamu pencinta olahraga air. Cukup rogoh kocek Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 saat weekend kamu sudah bisa berenang dan dapat banyak benefit.

Benefit yang kamu dapatkan mulai dari es teh, diskon 10 persen untuk gym, handuk, dan WiFi. Kamu juga bisa ajak si kecil, karena tempat ini juga menyediakan kids pool.

7. Transportasi Taxi Blue Bird.

Untuk lebih memberikan kenyamanan para tamu maupun pengunjung hotel, saat ini Harper Palembang sudah melakukan kerja sama dengan Taxi Blue Bird.

Jadi kamu gak perlu repot lagi kalau ingin berpergian mengelilingi Kota Palembang. Taxi Blue Bird ini stay 24 jam lho. Kamu juga akan diantar supir yang profesional dengan mobil yang bersih dan nyaman.

 

Sumber: