Kudapan Favorit Warga Jakarta Hadir di PIM, Pencinta Pedas Wajib Coba Nasi Goreng Gila

Kudapan Favorit Warga Jakarta Hadir di PIM, Pencinta Pedas Wajib Coba Nasi Goreng Gila

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Sulaiman Amin saat meresmikan The People's Cafe di PIM.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kudapan favorit warga Jakarta sejak tahun 2014, The People's Cafe hadir di Palembang Indah Mall. Gerai pertama di Sumatera ini menyajikan jajanan viral dan kopi Indonesia.

Banyak pilihan menu yang menerbitkan selera tersedia di gerai yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Sulaiman Amin ini. Salah satunya ada Nasi Goreng Gila yang sangat pas bagi pencinta pedas

Menu ini juga memiliki keistimewaan karena dimasak dengan menggunakan tungku sehingga menciptakan aroma khas yang menguar dengan cita rasa yang  mampu menggelitik lidah.

Selain Nasi Goreng Gila, ada juga Nasi Goreng Teri Medan dengan topping teri Medan yang renyah di mulut. Lalu Nasi Goreng Cumi Bejo dengan topping cumi asin yang pedasnya bikin nagih.

BACA JUGA:Makan di Sambal Queen Bisa Tambah Sepuasnya

Bahkan, menu nasi goreng dari gerai Ismaya Group ini mampu terjual hingga 50 porsi setiap hari di cabang-cabang yang ada di kota lainnya.

Tidak hanya nasi goreng, menu lainnya ada Bakso Halus Gerobakan, Nasi Ayam Geprek Komplit, Kwetiau Peranakan, Soto Mie Bogor, dan lainnya.

Untuk camilan, ada Tahu Lada Garam, Crispy Cireng, Sate Thaican Gemoy, Tempe Mendoan, dan lainnya. 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp13.000 hingga Rp50.000.

BACA JUGA:Pantas Enak, Begini Pengolahan Ayam Asap di Dapoer Bella Palembang

“Kehadiran The People's Cafe di Palembang adalah komitmen kami untuk menjalankan visi Ismaya Group yakni Creating The Good Life,” ungkap Sarah Merci, Group Marketing Manager di Ismaya Group saat peresmian gerai, 30 Juli 2024.

Dengan hadirnya The People's Cafe, pihaknya ingin menyediakan tempat hangout yang nyaman dan trendy, dengan menyajikan jajanan kuliner viral dan kopi Indonesia.

Sementara untuk kopi Indonesia sendiri, pihaknya mencoba menawarkan rasa yang sedikit unik dan berbeda. Para pengunjung bisa mencoba beberapa menu seperti Kopi Susu Batavia, Kopi Pandan Aren, Kopi Susu Santai, dan lainnya.

Untuk bulan pertama pembukaan gerai, The People’s Cafe menawarkan berbagai promo spesial yang tidak boleh sampai terlewatkan.

Sumber: