Nikmati 9 Promo Menarik, Mulai Room Hingga Sweet Honeymoon Decoration, di THE 101 Palembang Rajawali

Nikmati 9 Promo Menarik, Mulai Room Hingga Sweet Honeymoon Decoration, di THE 101 Palembang Rajawali

Hotel The 101 Palembang Rajawali menawarkan banyak paket promo menarik untuk anda selama bulan Februari 2023.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hotel The 101 Palembang Rajawali kembali menghadirkan paket promo menarik untuk anda dengan harga terjangkau.

Khusus di bulan Februari 2023, ada 9 promo menarik bisa menjadi pilihan di hotel bintang empat ini. 

Mulai dari kamar, F&B, renang, bahkan juga ada promo honeymoon.

Berikut Ini 9 promo THE 101 Palembang Rajawali selama Februari 2023 untuk anda, yakni :

BACA JUGA:Batiqa Hotel Palembang Gelar Donor Darah Bersama PMI, Rangkaian Baksos Anniversary ke-7

1. Room
Bagi masyarakat yang ingin menginap, ada promo Februari Month of Love dengan harga Rp 680.000 nett per malam.
Harga ini sudah termasuk menginap di Deluxe Room, sarapan untuk dua orang, akses ke gym dan kolam renang, serta 2 botol minuman kopi.

2. Breakfast
Tidak ingin staycation, hanya mau menikmati menu-menu sarapan yang beragam juga bisa kamu lakukan di hotel THE 101 Palembang Rajawali.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 85.000 net per pax, kamu sudah bisa menikmati sajian All You Can Eat di hotel dengan 137 kamar ini.Untuk pemesanan tiga pax sarapan gratis satu pax.

BACA JUGA:Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta

3. Lunch Attack.
Manjakan lidah kamu dengan menikmati sajian menu makan siang All You Can Eat hanya dengan harga Rp 100.000 nett per pax.
Kamu bisa makan siang sepuasnya, bisa pilih makanan sesuai selera yang selalu disajikan berganti-ganti setiap harinya.

4. Family Package.
Mau makan di THE 101 Palembang Rajawali bareng keluarga, bisa banget. Dengan family Package ini  kamu bisa ajak seluruh keluarga menikmati sajian ala rumahan di sini. Harganya juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 50.000 net per pax. Minimal pemesanan empat orang.

5. Nasi Campur Nusantara.
Promo ini wajib kamu coba. Beberapa menu nusantara disajikan mulai dari soto ayam, gado-gado, sate ikan, malbi daging, sambal matah, dilengkapi dengan emping. Promo Nasi Campur Nusantara dibanderol dengan harga terjangkau Rp 50.000 net per pax.

BACA JUGA:Nikah di Luminor Hotel Palembang, Bisa Honeymoon ke Luar Kota Lho


6. Avocado Mocktail.
Kebayang kan kalau kamu lagi santai terus nikmati segarnya avocado mocktail. Ini juga termasuk promo yang diluncurkan THE 101 Palembang Rajawali khusus untuk Februari ini.

Dengan harga Rp 40.000 net, kamu bisa merasakan sensasi berbagai varian avocado mocktail, ada Avocado Banana Smoothies, Avocado Salted Caramel Latte, dan Avocado Pina Colada.

7. Let's Go Swimming
Bagi kamu penyuka olahraga air, berenang menjadi suatu hal yang menyenangkan. Selain memberikan manfaat bagi kesehatan, berenang juga bisa mengurangi kadar stres dan membuat tubuh lebih rileks.

THE 101 Palembang Rajawali menawarkan promo renang hanya Rp100.000. Harga ini sudah termasuk snack bucket, softdrink, dan towel.

BACA JUGA:Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

8. Gym Package
Selain renang, kamu juga bisa berolahraga di Gym yang terletak di Lantai 1 hotel THE 101 Palembang Rajawali. Dengan peralatan yang cukup lengkap kamu bisa melakukan olahraga dengan nyaman di ruangan ini.

Ada beberapa promo paket gym yang bisa kamu pilih mulai dari harga Rp 250.000 per bulan, Rp 500.000 per tiga bulan, Rp 850.000 per 6 bulan, dan Rp 1.500.000 untuk satu tahun. Gym Package ini sudah termasuk hand towel dan free swimming pool.

9. Sweet Honeymoon Decoration
Bagi pasangan yang baru menikah, bakal seru apabila menghabiskan honeymoon dengan menginap di THE 101 Palembang Rajawali. Hotel ini menyediakan jasa dekorasi kamar untuk bulan madu mulai dari harga Rp 250.000.

Kamu bisa memberikan kejutan bagi pasangan dengan swan towel, slice cake dan taburan kelopak mawar artificial di atas tempat tidur kamar hotel, romantis bukan.

 

Sumber: