Kesepakatan Nasdem dan Demokrat Pada Pertemuan Surya Paloh dan AHY, Komitmen Kerucutkan Kaolisi Perubahan

Kesepakatan Nasdem dan Demokrat Pada Pertemuan Surya Paloh dan AHY, Komitmen Kerucutkan Kaolisi Perubahan

Ketua Umum Surya Paloh saat tiba di Kantor DPP Partai Demokrat untuk melakukan pertemuan politik dengan AHY soal upaya mengerucutkan koalisi perubahan ----fin

Pasalnya, yang nyata-nyata komit   mengusung Anies  Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 baru NAsDem.  Sementara Demokrat dan PKS baru mengeluarkan statemen dukungan belum berupa deklrasi secara resmi dari partai. 

Menukil dari laman jpnn, pertemuan dua ketua umum dalam Koliasi Perubahan itu, berlangsung di  pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 1052 di Jalan Proklmasi Mentang, Jakarta Pusat.  Pada sela-sela pertemuan politik itu, AHY menyebut akan menjamu Surya Paloh makan siang. 

BACA JUGA:Dukung Anies, Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Bentuk Sekretariat Perubahan

Saat menyambangi Partai Demokrat, Surya Paloh didampingi oleh Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum Nasdem. Tampak juga ikut dalam rombongan Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Nasdem Hermawi Taslim. 

Sedangkan dari Partai Demokrat  hadir pada pertemuan itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng. Juga hadir Sekjen Parta Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Sementara itu, Ketua DPP Demokrat, Ketua DPP NasDem Willy Aditya, upaya Surya Paloh menyambangi kantor DPP Demokrat merupakan  kunjungan balasan dari AHY dan elit Demokrat ke Partai NasDem. 

Menarik, Willy pun menginterpretasinya pertemuan politik kedua tokoh ibarat pertemuan Om dan Ponakan. (yui)

Sumber: