Usai Lakukan Aksi Kontroversial, Mangcek Abie Banjir Tawaran Endorse

Usai Lakukan Aksi Kontroversial, Mangcek Abie Banjir Tawaran Endorse

MC dan presenter PalTV, Mangcek Abie yang kini kebanjiran banyak order sejak melakukan aksi nyeleneh berjalan kaki di Jembatan Ampera.- [email protected] -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Masih ingat video yang sempat viral di media sosial bulan Februari 2024 lalu, saat MC dan  presenter PalTV, Mangcek Abie berjalan melintasi Jembatan Ampera hanya mengenakan celana pendek dalaman saja.

Aksi nyeleneh ini dilakukan bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Selebgram kondang ini sempat sesumbar akan melakukan aksi nyentrik terkait Pilpres 2024.

“Saya berjalan kaki di pucuk Ampera membayar nazar karena Presiden pilihan saya, Anies Baswedan, dan wakilnya, Cak Imin, kalah. Selain itu saya juga harus rela rambut saya diplontos habis,” kenangnya saat dibincangi kemarin.

Meski sempat mengundang berbagai reaksi dari kalangan masyarakat atas aksi yang ia lakukan, Brand Ambassador Ramayana Palembang ini mengaku masa bodoh.

BACA JUGA:Mangcek Abie PalTV, Dulu MC Kini Selebgram Viral

“Yang penting saya sudah bayar nazar, itu saja. Walaupun pilihan saya kalah, saya tetap terus berkarya,” ujar pria punya nama lengkap Kemas Abie Torik Jamil ini.

Namun, ia tidak menampik, perjalanan menelusuri Jembatan Ampera tersebut ikut mendongkrak popularitas dirinya dan tentu saja berimbas bagi karir yang ia tekuni saat ini.

“Dari awal bulan Ramadan saya banyak mendapat tawaran buat endorse,” ujarnya.

Hampir setiap hari, dirinya harus memenuhi berbagai undangan yang datang dari hotel-hotel berbintang maupun resto-resto ternama untuk mempromosikan paket berbuka puasa.

BACA JUGA:Jangan Sampai Lewat, Jeongwoo TREASURE Bakal Tampil di ‘Begin Again Open Mic’ Pada 16 April 2024

Sebelumnya, Brand Ambassador Baba Tour ini juga menjadi bintang iklan klinik-klinik kecantikan di Palembang seperti IPH Skin Clinic, Living Clinic, dan lainnya.

”Saya juga jadi bintang iklan Kaos Nyenyes Palembang, bintang iklan Nagisya Studio Salon, dan terbaru Brand Ambassador Villa Rakha Tanjung Kepuh Resort,” terangnya.

Menanjaknya karir imbas dari aksi yang ia lakukan, bukan berarti ia tidak menerima komentar miring dari para netizen yang cukup bikin pedas telinga.

Namun, ia tidak terlalu ambil pusing. Bahkan, ia sudah menyiapkan admin khusus di akun Instagram @mangcekabie.paltv untuk menghapus semua komentar haters yang kurang sedap dan memojokkan dirinya.

Sumber: