Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta

Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta

Nikah Di WYNDHAM OPI HOTEL Palembang Bonus Cashback Rp 20 Juta--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG – Sukses dengan acara pameran Pernikahan sebelumnya pada pertengahan tahun lalu, Wyndham Opi Hotel PALEMBANG kembali akan menyelenggarakan Wyndham Wedding Fair (WWF) season III yang berlangsung pada 1 hingga 4 Desember 2022 di area Lobby Hotel.

Acara ini menghadirkan vendor-vendor terbaik mulai dari souvenir, bridal, dekorasi, dan  masih banyak lagi yang juga akan disi dengan kegiatan interaktif  dan hiburan selama pameran berlangsung setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 9.00 WIB.

“Pada WWF season III kali ini, setiap vendor pastinya  menghadirkan team pemasaran terbaiknya dimana para calon pengantin dapat langsung berkonsultasi sesuai dengan konsep dan tema pernikahan yang direncanakan,” tutur Alan Budiman Marketing Manager Wyndham OPI Hotel Palembang. Selasa, 29 November 2022.

Lanjut Alan, selama pameran berlangsung, Wyndham Opi Hotel Palembang juga akan menawarkan pilihan paket pernikahan dan bonus tambahan berupa Cashback senilai Rp 20 Juta.

BACA JUGA:Rids Hotel Palembang Staycation Gratis Main Golf

Selain itu juga, Calon Pengantin maupun keluarga dapat melakukan Hotel Showing - Ballroom Tour melihat  langsung keunggulan, fasilitas, design interior dan kelebihan lainnya yang ditawarkan di hotel ini.

Dapatkan Voucher Free Videobooth 360 untuk anda yang Closing Deal selama  periode program. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 082371427100 (Verin – Banquet Sales Manager) atau direct message di Instagram @wyndhamopihotel.

Sumber: