Nikah di Luminor Hotel Palembang, Bisa Honeymoon ke Luar Kota Lho

Nikah di Luminor Hotel Palembang, Bisa Honeymoon ke Luar Kota Lho

Booth Luminor Hotel Palembang di Palembang Wedding Expo, Palembang Indah Mall.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG. COM –  Luminor Hotel PALEMBANG turut meramaikan PALEMBANG Wedding Expo 2023 yang diselenggarakan PALEMBANG Indah Mall (PIM), mulai dari 3 Februari tadi hingga 12 Februari 2023.

Sebagai hotel baru yang memiliki tempat strategis di pusat kota tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No.1111A Sei Pangeran Palembang, Luminor Hotel Palembang menawarkan banyak kemudahan bagi calon pasangan pengantin.

“Kita memudahkan para calon pengantin untuk mendapatkan semua kebutuhan pestanya dengan harga spesial,” ujar Herry Sulistya, General Manager Luminor Hotel Palembang kemarin.

Yakni ada dua pilihan untuk intimate wedding package ini. Ada Paket Gold dengan harga Rp 18.000.000 dan Paket Silver dengan harga Rp 12.500.000 untuk 100 orang. 

BACA JUGA:Luminor Hotel Palembang Jadi Pilihan Pas untuk Berbagai Acara

“Harga sudah termasuk spesial buffet makanan,sound system, standard decoration, venue acara dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelas Herry.

Selama Palembang Wedding Expo berlangsung, Luminor Hotel Palembang memberikan penawaran khusus kepada setiap calon pengantin.

Bagi yang sudah melakukan pembayaran deposit berhak mendapatkan free 1 pondokan atau Stall untuk 100 orang.

Selain itu, calon pasangan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah berupa voucher kamar untuk Honeymoon ke luar Kota Palembang, voucher kamar, voucher F&B di Luminor Hotel Palembang.

BACA JUGA:Penuh Promo di Luminor Hotel, Hadirkan Juga Menu Chinese New Year

Pada bulan Februari ini juga, Luminor Hotel Palembang memberikan paket spesial bagi pasangan kekasih yang ingin merayakan Valentine Day berupa makan malam romantis dengan tema Paris in Love.

Valentine dinner ditawarkan dengan harga Rp500 ribu (Early Bird berlaku sampai 11 Februari 2023) dan harga normal Rp588 ribu dengan standard decoration Valentine.

Nikmati juga sajian set menu mulai dari Starving Calamari, Red Bean Cream Soup, Beef Wellington, Chicken Rosemary, Lemon Grass Brulee, dan Mocktail.

Untuk Informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi  melalui WA kami di  08117806006 atau telp 0711-371 000. Follow juga akun Instagram @luminorhotelpalembang.

Sumber: