Nama Jawa Tapi Putra Muba Asli

Nama Jawa Tapi Putra Muba Asli

Pj Bupati Muba Apriyadi memberi selamat kepada kedua mempelai pernikahan di Desa Rimba Ukur Sekayu.-kominfo muba-

MUBA, RADARPALEMBANG.COMPj Bupati Muba H Apriyadi, selalu menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan atau khitanan masyarakat.

Misalnya Sabtu, 18 Februari 2023, Apriyadi menghadiri resepsi pernikahan warga Desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu, bahkan dalam acara resepsi  pernikahan “Arisma Widia binti Alamsyah Elyas dengan pasangannya M Anwar Hasan bin Wansir“ yang bertempat di lapangan sepakbola Desa Rimba Ukur itu, Pj Bupati Muba dipercaya untuk menyampaikan kata sambutan mewakili pihak tuan rumah.

BACA JUGA:Kolam Tirta Randik Bikin Pj Bupati Muba Geram, Apa Sebabnya?

 

“Mewakili keluarga besar Bapak Alamsyah Elyas, kami mohon doanya kepada bapak/ibu sekalian agar kami diberi kesehatan dilancarkan segala urusan, panjang umur dan diberikan keberkahan selama kami menjalankan kehidupan sehari hari sampai masa masa yang akan datang,” ujarnya.

Kemudian khusus untuk pengantin baru, tambah Apriyadi,  agar Risma Widia dengan pasangannya Anwar Hasan ini menjadi keluarga sakina mawadah warahmah dalam menjalankan kehidupan beruma tangga sesuai niat dan keinginan mereka..

Di hadapan para tamu dan undangan Pj Bupati juga memperkenalkan diri. 

BACA JUGA:Ommi Chanel Muba, Layanan Aduan Pertama di Sumatara

 

“Alhamdulillah, sudah 8 bulan menjabat Pj bupati Muba, barang kali masih ada yang bertanya orang mana Pj Bupati Musi Banyuasin ini, apa aslinya dari Jawa Barat, Jawa Timur,Jawa tengah, apa dari Palembang. Perlu disampaikan bahwa aku berasal dari Kecamatan Lawang Wetan, Desa Bumiayu. Namanya saja Jawa, tapi aku putra Muba asli, di desa eks transmigrasi ini mulai dari Desa Rimba Ukur sampai Desa Tanjung Kaputran (B5), banyak sanak broyot aku,” jelas Apriyadi. (*)

 

 

 

Sumber: