Instruksi Airlangga kepada Wawardi Yahya dan Ketua DPD Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, Ayo Tandem di Sumsel

Instruksi Airlangga kepada Wawardi Yahya dan Ketua DPD Golkar Bobby Adhityo Rizaldi, Ayo Tandem di Sumsel

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sampaikan keinginannya agar Mawardi Yahya dan Bobby Adhityo Rizaldi agar Tandem di Sumsel. Dia menyampaikan itu di acara peringatan Israk Mikrjat, Dizikir Akbar dan Golkar Bershalawat di JSC, Palembang. --sumeks.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG – Ketua Umum Golkar Arlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja ke Sumsel  pada Sabtu, 18 Februari 2023. 

Airlangga memberikan instruksi kepada Wakil Gubernur  Sumsel Mawardi Yahya dan Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, agar tandem di Sumsel. 

Dia meminta kepada kedua orang itu, untuk bekerjasama memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Pesan Manuver Cak Imin Safari Politik ke Golkar, Ingin Tekan Gerindra Agar Segera Deklarasi Capres-Cawapres

‘’Saya minta Pak Mawardi dan Pak Bobby untuk tandem. Kita harus menangkan Golkar pada Pemilu 2023,’’ujar Airlangga saat memberikan kata sambutan pada acara  Israk Mikraj bertajuk Dzikir Akbar dan Golkar Bershalawat, di Jakabaring Sport City Palembang (JSC). 

Pada kesempatan itu, Airlangga sempat menyinggung Mawardi Yahya yang pada Pilgub Sumsel lalu, meninggalkan Partai Golkar. Kini orang nomor di Sumsel itu kembali bergabung dengan Partai Golkar. 

‘’Selamat datang kembali  di Partai Golkar Pak Mawardi. Saya berharap Pak Mawardi dan Pak Bobby tandem untuk memenangkan Golkar di Sumsel,’’ujarnya. 

BACA JUGA:Respon dan Sikap PAN Terhadap Golkar Dipinang Koalisi Perubahan dan Gerindra-PKB, Yandri: Menguatkan KIB

Malah Airlangga menyebut, pada momen dzikir akbar dan Golkar Bershalawat itu merupakan ijab qabul tandem Mawardi Yahya dengan  Bobby Adhityo Rizaldi. 

‘’Ini adalah acara shalawat sehingga doa doa yang terucap menjadi lebih dalam.  Ijab qabul ini saksinya banyak,’’tambah Airlangga yang direspon tawa para hadirin yang mengikuti peringatan Israk  Mikraj itu. 

Airlangga menyebut  Wakil Gubernur Sumsel Mawarda Yahya  adalah kader golkar 24 karat meskipun beberapa waktu sempat meninggalkan Partai Golkar. 

BACA JUGA:Gerindra: Keputusan Cawapres Bersama PKB, Cak Imin Langsung Safari Politik Bujuk Golkar Bergabung

‘’Kini Pak Airlangga sudah pulang ke rumahnya yang teduh, nyaman di bawah pohon beringin. Ini buktinya, semua orang ingin menikmati keteduhan pohon beringin ’’ucapnya. 

Kembalinya Mawardi Yahya ke Partai yang tempat dia lama bernaung dan meniti karier politik, dan menurut Airlangga   hal itu membuktikan Golkar selalu memberikan kenyamanan kepada semua orang dan kelompok. 

Sumber: