Daftar Transfer Valas di Livin’ by Mandiri, Cek 5 Jenis Mata Uangnya

Daftar Transfer Valas di Livin’ by Mandiri, Cek 5 Jenis Mata Uangnya

Aplikasi Livin' by Mandiri kembali memberikan kemudahan, kali ini fitur Transfer Valas untuk pengiriman uang ke luar negeri.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Ada Diskon Menarik Bayar Tagihan IndiHome via Bank Mandiri 

“Untuk dapat menikmati fitur ini, nasabah harus melakukan pembaharuan (update) aplikasi Livin’ by Mandiri ke versi terbaru,”kata dia. 

Livin’ juga telah diunduh lebih dari 22 juta nasabah, sebelumnya Livin’ by Mandiri juga dapat bertransaksi menggunakan nomor handphone dan simcard luar negeri untuk aktivasi dan registrasi dari luar Indonesia.

“Tak kalah dengan layanan lainnya, Bank Mandiri mampu bersaing bahkan lebih baik dari aplikasi lainnya yang menyediakan layanan serupa, dengan tetap mengutamakan kenyamanan nasabah,” kata Timothy Utama.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2022 Livin’ by Mandiri telah mampu mengelola lebih dari 2,1 miliar transaksi dengan nilai menembus Rp 2.500 triliun. 

BACA JUGA:Ini Baru Digital, Bank Mandiri Hadirkan Layanan Perbankan Digital Hulu ke Hilir

Jumlah transaksi tersebut meningkat sebesar 60% dan pertumbuhan nilai transaksi hingga 50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya atau year on year (YoY).

Sumber: