Ada Diskon Menarik Bayar Tagihan IndiHome via Bank Mandiri 

Ada Diskon Menarik Bayar Tagihan IndiHome via Bank Mandiri 

Bertempat di Lounge Executive Telkom, Pengesahan Perjanjian Kerja Sama Metode Pembayaran Layanan IndiHome antara PT Telkom Indonesia (PERSERO) Tbk dengan PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk Palembang, Rabu, 14 Desember 2022.--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Bertempat di Lounge Executive Telkom, Pengesahan Perjanjian Kerja Sama Metode Pembayaran Layanan IndiHome antara PT Telkom Indonesia (PERSERO) Tbk dengan PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk PALEMBANG, Rabu, 14 Desember 2022.

Melalui kerjasama ini pelanggan internet rumah Telkom atau Indihome kini bisa melakukan pembayaran tagihan dengan mudah dan cepat dengan kartu kredit dan dapat diskon juga.

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan bank Mandiri dan Telkom berkolaborasi untuk memudahkan nasabah bank Mandiri membayar tagihan tepat waktu.

Caranya, sambung dia, dengan layanan  non tunai sehingga lebih banyak pilihan channel pembayaran yang bisa dipilih.

BACA JUGA:32 Kedai Kopi hadir di 'Pesta Kopi Mandiri Palembang'

Ade mengatakan selama ini bank chanel pembayaran indihome melalui bank Mandiri sudah banyak yakni bisa dibayar langsung di teller, ATM, agen laku pandai dan livin.

"Kita tambah lagi channel pembayarannya yakni bisa bayar dengan kartu kredit dan tersedia banyak promo," kata Ade.

Adanya kerjasama ini, ditawarkan promo yang yang bisa didapatkan nasabah Mandiri yakni diskon 30% dengan Livin' poin periode program sepuluh bulan terhitung sejak tanggal 24 Oktober 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Promo lainnya yakni IndiHome cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan pada program ini, nasabah yang merupakan calon pengguna maupun pengguna existing IndiHome dapat melakukan pasang baru IndiHome melalui mekanisme cicilan 0% selama 6 bulan atau 12 bulan dengan menggunakan Mandiri kartu kredit.

BACA JUGA:Aktivitas Bisnis Pasca Covid-19 Membaik, Tren Kinerja Bank Mandiri Pun Positif

EVP Telkom Regional 1 Sumatera Teddy Hartadi mengatakan kerjasama dengan bank Mandiri dilaksanakan untuk meningkatkan customer experience pelanggan indihome dengan value yang lebih baik.

Ia menambahkan, dengan memberikan keringanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam bertransaksi untuk menikmati fasilitas Indihome.

Kerjasama ini sejalan dengan komitmen Indihome yang menghadirkan konektivitas di seluruh wilayah negeri.

Dengan kerjasama ini Indihome dapat menghadirkan layanan broadband terbaik dengan moda pembayaran digital yang friendly user pada 8 wilayah layanan di sumatera.

Sumber: