Harga Diri Direndahkan, Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai Venna Melinda ke PA Jaksel

Harga Diri Direndahkan, Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai Venna Melinda ke PA Jaksel

Sunan Kalijaga, penasehat hukum Ferry Irawan didampingi keluarga Ferry Irawan setelah mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jaksel, Rabu 8 Februari 2023.--okezone.com

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM -Merasa harga dirinya direndahkan, akhirnya Ferry Irawan duluan menggugat cerai istrinya, Venna Melinda, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu 8 Februari 2023.

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 595/PDTG/2023/PA.JS. Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum Ferry Irawan, saat mendaftarkan gugatan perceraian tersebut langsung menyindir pihak Venna Melinda.

Bahwa sejak awal kasus KDRT telah sesumbar bakal melayangkan gugatan cerai.

"Agenda hari ini kami resmi mendaftarkan surat kuasa kami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait dengan adanya gugatan cerai talak dari klien kami Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

BACA JUGA:Diperiksa Lebih dari 6 Jam, Ferry Irawan Resmi Ditahan, Kasus KDRT Venna Melinda

Artinya kami yang lebih dahulu mendaftarkan. Jadi dipastikan kalau kami bekerja itu bukan wacana," sindir Sunan Kalijaga dikutip pada okezone.com

"Bukan rencananya, bukan persiapan tapi kita kerja," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Sunan mengatakan bahwa perceraian ini memang keinginan keluarga besar Ferry. Sunan pun berharap proses perceraian kliennya dengan Venna Melinda berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan insyaallah mari kita doakan sama-sama nanti pada saat proses persidangannya juga berjalan dengan lancar," jelas Sunan.

BACA JUGA:Ferry Irawan Diperiksa Sebagai Tersangka, Hotman Paris : 'Sikat' Suami KDRT ke Jalur Hukum

Selain itu, bapak Salmafina Sunan ini mengungkapkan bahwa sidang cerai talak ini diajukan untuk membuktikan soal tuduhan-tuduhan yang dilayangkan oleh Venna Melinda.

"Perlu diketahui bahwa ini persidangan bukan artinya kita menunggu nanti siapa yang menang siapa yang kalah," terang Sunan Kalijaga.

"Tapi lebih kepada inilah hak-hak seorang suami dan ada juga hak-hak seorang istri yang nanti kita uji baik secra fakta dan bukti-bukti yang nanti kita akan gelar di persidangan," tambahnya.

BACA JUGA:VIRAL, Video Ferry Irawan Nangis Minta Maaf, Banyak Dicibir Nitizen

Sebagai informasi, alasan Ferry Irawan menggugat cerai Venna Melinda adalah ia merasa harga dirinya direndahkan.

Selain itu ia merasa kasihan dengan ibundanya yang ditolak oleh Venna Melinda ketika datang ke kediamannya.


 

Sumber: