PT UMMI Selalu Sukses Berangkatkan Jemaah Umroh, Kiatnya Patut jadi Contoh

PT UMMI Selalu Sukses Berangkatkan Jemaah Umroh, Kiatnya Patut jadi Contoh

Direktur Utama PT UMMI Wisata Tour dan Travel H Muhammad Abdul Wahid saat umroh dengan para jemaah beberapa waktu lalu.-ist-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM –  PT Usaha Mumtaza Maliki Internasional (UMMI) Wisata Tour dan Travel, selalu sukses dan mendapat kepercayaan oleh jemaah untuk berangkat umroh ke tanah suci Mekah dan Madinah.

Hal ini karena PT UMMI, selalu menjaga kepercayaan dan amanah dari para jemaah.

Sehingga kerap jadi langganan warga, untuk menjalankan ibadah.
Setelah Januari lalu sudah berangkatkan jemaah, maka pada Maret nanti, PT UMMI kembali menjadwalkan terbang ke Mekah dan Madinah untuk membimbing warga menjalankan ibadah umroh.

BACA JUGA:H Suryadi Baiman, Juragan Jengkol Prabumulih, Sekali Kirim 8 Ton ke Jawa

 

Tepatnya tanggal 11 Maret ada 75 orang yang akan menunaikan umroh bersama PT UMMI.

Direktur Utama PT UMMI Wisata Tour dan Travel H Muhammad Abdul Wahid, menjelaskan bahwa menjaga kepercayaan atau amanah jemaah adalah kunci utama pelayanan, seperti hotel harus sesuai, fasilitas kendaran juga yang terbaik, serta infomasi yang akurat.

“Sehingga jemaah akan merasa lebih nyaman saat menjalankan ibadah,” jelas Abdul Wahid yang juga Ketua KBIH An Nur ini, Rabu, 8 Februari 2023.
Pastinya, aku Abdul Wahid, PT UMMI sudah terdaftar di badan resmi dan memiliki izin SK PPIU No  1509220117523001.

BACA JUGA:Soft Opening Tol Indralaya-Prabumulih Dijadwal 23 Maret 2023, Miliki Main Road 65 Kilometer

 

Lalu, ia menyebutkan proses pemberangkatan jemaah mulai dari Kota Palembang menuju Bandara Soekarno Hatta. Setelah itu, jemaah berangkat menggunakan pesawat Garuda. Setiba di Mekah-Madinah, jemaah menginap di hotel bintang empat.

Lanjutnya untuk memudahkan bagi jamaah yang ingin umroh atau haji, pihaknya memiliki cabang di beberapa kota yakni di Bandung, Palembang, Baturaja, Gelumbang, dan Indralaya.

“Kami baru pulang tadi malam dalam rangka menunaikan ibadah umroh, dan cuaca di Mekah dan Madinah tidak menentu. Sehingga jemaah harus membawa jaket, obat-obatan, khususnya radang tenggorokan, demam, batuk dan pilek, sebab  cuaca dingin,” ungkapnya.

BACA JUGA:Walikota Prabumulih Ridho Tentukan Kontrak PHL, Singgung Soal Janji

Sumber: