Penuh Promo di Luminor Hotel, Hadirkan Juga Menu Chinese New Year

Penuh Promo di Luminor Hotel, Hadirkan Juga Menu Chinese New Year

LUMINOR HOTEL yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 Palembang merupakan pilihan yang sangat tepat-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Awal tahun 2023, Luminor Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik. Anda bisa menikmati berbagai sajian menu di Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year untuk merayakan imlek bersama.

Penawaran paket kamar ini dengan harga mulai dari Rp 500 ribu, ditambah lagi diskon sebesar 5 persen. Promo ini disebut Meals Fever dan Janewary
Weekday Deals Room Promo. Berlaku setiap hari Senin hingga Kamis. Harga tersebut untuk menginap di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan pagi 2 orang.

Selain promo makanan “Meals Fever”, “Paket Bed Menu” juga disuguhkan untuk tamu yang menginap dengan harga mulai dari harga Rp 500 ribu.
Sedangkan promo “Ala Carte Vaganza” didiskon 20 persen setiap hari pukul 15.00-19.00 WIB.

Tak ketinggalan pula, Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year. Pantauan radarpalembang.com saat memasuki ruangan lobbi hotel, para pengunjung sudah disambut dengan nuansa imlek 'The Year Of Rabbit'.

BACA JUGA:Sambut Imlek di Tahun Kelinci Air, Hotel Harper Palembang Sajikan Ciatok  

Begitu juga Society & Café di tanggal 21 Januari 2022 pukul 18.00 hingga selesai bisa anda nikmati. Pengunjung dapat memesan di harga spesial Rp 128 ribu nett/pax.

"Dengan catatan, apabila pemesanan dilakukan sebelum tanggal 10 Januari 2023 dari harga normal yaitu Rp 188.000 net per pax,” ujar General
 Manager Luminor Hotel Palembang, Herry Sulistya, Rabu, 11 Janari 2023.

Konsep ini semakin menarik dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan Chinese New Year menu yaitu Chinese tea,
Prosperity yu sheng, Crabmeat Corn soup, Fortune Fruit Salad, Young chow fried rice, Jasmine Fragrant rice, steamed fish Hongkong superior.

“Masih banyak penawaran lainnya. Imlek tahun ini menghadirkan live music dan lucky angpao tree untuk para pengunjung yang merayakan Imlek 2023,” ucapnya.
BACA JUGA:Makan Malam Imlek di The Alts Hotel Bertabur Hadiah

Luminor Hotel Palembang dilengkapi dengan ruangan untuk kebutuhan seperti acara meeting, ulang tahun, arisan, tunangan, pernikahan, album kenangan
photoshoot, sangjit dan sosial event lain..

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar bernuansa warna tosca, pusat kota, dan bergaya seperti nuansa eropa.
Untuk lokasi, Luminor Hotel Palembang ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A Kota Palembang,Sumatera Selatan.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi untuk tempat menginap bareng keluarga atau sahabat, Luminor Hotel Palembang bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota dan nyaman sangat cocok buat rekomendasi kalian yang healing di Kota Palembang.

 

Sumber: