Pizza Hut Launching Promo Rose Pizza dan Heart Pizza, Edisi Spesial Valentine's Day

Pizza Hut Launching Promo Rose Pizza dan Heart Pizza, Edisi Spesial Valentine's Day

Pizza Hut kembali memanjakan pelanggan setianya dengan menu spesial menyambut valentine's day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.--sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Valentine's Day atau lebih dikenal dengan sebutan Hari Kasih Sayang, setiap tanggal 14 Februari, biasanya sering dijadikan moment untuk mengungkapkan isi hati kepada seseorang.

Nah, pada Valentine's Day tahun ini, bagi yang ingin merayakan tidak mesti memberikan coklat atau bunga. Pizza Hut mengeluarkan produk unik yang disiapkan untuk menyambut bulan kasih sayang. Pizza Hut membuat Rose Pizza dan Heart Pizza.

Keduanya dibuat dengan bentuk hati yang sangat identik dengan valentine’s day. 

BACA JUGA:Jelang Perayaan Cap Go Meh, 6 Ponton Terpasang di Pulau Kemaro

Pizza Heart merupakan pizza yang berbentuk hati (love) dan Rose Pizza merupakan pizza yang berbentuk bunga mawar.

Pizza Heart ini sudah launching sejak Februari tahun lalu dengan pilihan topping seperti pepperoni, tuna melt, vegie garden, supreme dan meaty. Memberikan pilihan kepada pelanggan, Pizza Hut tahun ini kembali launching Rose Pizza dengan keunikan tersendiri.

Rose Pizza bentuknya sangat mirip dengan bunga mawar yang kelopak bunganya terbuat dari daging pepperoni. Wijayanto, shift Manager Pizzahut Palembang Trade Center(PTC) menjelaskan pizza edisi valentine day ini sudah bisa dinikmati selama bulan Februari, mulai hari ini.

Rose pizza bisa dipesan melalui semua segment seperti dine in (makan di tempat) , takeaway, delivery dan juga via online seperti Grab, Gojek dan platform lainnya. Pizza Heart dan Rose Pizza hanya tersedia dengan satu size dan di bulan ini pula diadakan Promo Rose Rizza.  

BACA JUGA:Tiap Tahun Rutin Ritual Cap Go Meh

“Rose Pizza, Pizza Heart seharga Rp99 ribu dan untuk promo bundle dengan hanya membayar Rp160 ribu sudah dapat 2 pizza kasih sayang ini,” kata Wijayanto.

Memberikan warna pada perayaan Hari Kasih Sayang, pada Februari 2023 di Pizza Hut, ada banyak pilihan menu dengan nuansa valentine day.  

“Kita juga banyak promo lain di bulan ini seperti special price untuk minuman milkshake coklat, strawberry dan vanilla, galaxy soda dan cutton candy,” ungkap Wijayanto.

Aneka minuman tersebut dibandrol Rp25 ribu, namun khusus pembelian melalui aggregator atau ojek online seharga Rp28 ribu untuk semua produk.

 

Sumber: