Makan Malam Romantis Sekaligus Ajang Lamaran, Cuma Ada di Harper Palembang

Makan Malam Romantis Sekaligus Ajang Lamaran, Cuma Ada di Harper Palembang

Harper Hotel Palembang menawarkan makan malam romantis untuk merayakan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang tepat pada 14 Februari 2023. --dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Harper Hotel Palembang menawarkan makan malam romantis untuk merayakan Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang tepat pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.
 
Makan malam bagi 28 pasangan ini mengusung tema tak kalah romantis, I Can Show You The World dengan menonjolkan hidangan dari beberapa negara tidak hanya terbatas Indonesia saja.
 
Makan malam di pool area ini menyuguhkan dekorasi yang romantis, ditambah dengan iringan merdu saxophone yang akan membuai pasangan yang sedang menikmati menu-menu pilihan dari berbagai negara.

BACA JUGA:Sambut Imlek di Tahun Kelinci Air, Hotel Harper Palembang Sajikan Ciatok  
 
Ada 7 menu dari 4 benua yang berbeda. Mulai dari makanan pembuka yang berasal dari Italia, Soup dari Perancis, makanan utama dari Australia, Dessert berasal dari Hawaii, dan masih banyak menu dari negara lainnya,” terangnya.
 
Hanya dengan Rp 1.200.000 nett per couple setiap pasangan akan mendapatkan semua hidangan tersebut tanpa terkecuali. Pemesanan sebelum tanggal 13 Februari 2023 akan mendapatkan diskon hingga 10 persen.

Harper Palembang juga menyediakan layanan tambahan jika pasangan ingin melakulan fine dining sekaligus proposal night.
“Kita akan bantu siapkan apabila ada pasangan yang ingin menjadikan momen Valentine's Dinner ini ajang lamaran untuk pasangan tercinta,” tutupnya.

Sumber: