12 Even Menarik Sambut Tahun Baru Cina di Palembang dan Pagaralam Selama Cuti Bersama, Ada Volly Pro Liga

12 Even Menarik Sambut Tahun Baru Cina di Palembang dan Pagaralam Selama Cuti Bersama,  Ada Volly Pro Liga

Daftar Even selama cuti bersama menyambut tahun baru/Imlek di Palembang--istimewa

3. Palembang Walking Tour by Palembang Good Guide

Even lainnya yang dapat diikuti masyarakat Kota Palembang dan Sumsel adalah Palembang Walking Tour by Palembang Good Guide, yang akan berlangsung pada Minggu, 22 Januari 2022. 

Walking tour adalah wisata jalan kaki yang akan menyasar kawasan unik di Kota Palembang.

Pada acara ini wisata jalan kaki akan dilakuan secara bersama-sama dan dilengkapi dengan  pemandu wisata seperti Palembang Good Guide (PGG). 

4.  Barongsai Show 

Barongsai Show --Kesenian suku Thionghoa--akan berlangsung pada tanggal 21 sampai 22 Januari 2023 di Palembang Indah Mall.  Even ini akan menampilkan atraksi-atraksi dari para pemain Baroongsai selama dua hari. 

5. Barongsai Performance 

Selanjutnya, pada 22 Januari juga ada Barongsai Performance di Bandara Internasional SMB II Palembang. 

6. Lato Art Competition

Bagi masyarakat pecinta permainan yang lagi Hits, bolehlah mampir ke OPI Mall Pada tanggal 22 Januari 2023 akan di adakan Lato Art Competition. 

7. Jejak Sekanak 

Even Jejak Sekanak selain memperkenalkan Sekanak Lambidaro sebagai salah satu destinasi wisata, juga bertujuan mengajak masyarakat menumbuhkan kecintaan terhadap sungai.

Even yang berlangsung pada 21 Januari 2023 ini, akan menampilkan berbagai momen untuk menimbulkan rasa cinta masyarakat Palembang terhadap wisata Sungai di dalam kota.

8. Amanzi Year 2023

Manajemen tempat hiburan air, Amanzi juga menggelar even menarik dalam meyambut Imlek tahun ini. Manajemen menawarkan berbagai acara termasuk tentunya berbagai diskon untuk pengunjungnya. 

Sumber: